Beranda Daerah KSAB Unggul Dalam Seleksi Mandiri Atlet Perbakin Kabupaten Bogor

KSAB Unggul Dalam Seleksi Mandiri Atlet Perbakin Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Komunitas Senapan Angin Bogor (KSAB) berhasil meloloskan atletnya dalam seleksi mandiei atlet Perbakin Kabupaten Bogor untuk Proprov Jabar XIB 2020.

Menurut informasi, dalam 3 kelas dari 4 kelas nomor penembak senapan angin itu digelar di Lapangan Tembak Eksekutif, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor pada, Minggu 5 Desember 2021.

Diungkapkan, Ketua KSAB Syaiful Maulana mengatakan, dirinya mengapresiasi atas kekompakan seluruh atlet dan team penembak KSAB yang lolos dan unggul di seleksi atlet Perbakin Kabupaten Bogor untuk Parprov Jabar XIV Nomor Penembak Senapan Angin tersebut.

“Semoga perjuangan kita ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Bogor untuk menjadi Juara” ucap Syaiful Maulana kepada wartawan di lokasi lapangan tembak eksekutif Babakan Madang.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

Senada dikatakan Pembina KSB, Entang menyampaikan, dukungan dari seluruh tim yang sudah mensupport dan berjuang bersama sehingga pihaknya mampu meloloskan atlet binaan KSAB dalam seleksi mandiri.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh pihak yang sudah mensupport dan mendukung atlet KSAB sehingga kita mampu lolos dan unggul pada seleksi mandiri atlet PERBAKIN Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar XIV 2022” ujarnya.

Sementara, salah satu pengurus KSAB, Kiki Nino merasa bersyukur atas hasil yang diperoleh oleh para atlet KSAB tersebut.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

Dan juga salah satu pengurus KSAB, Kiky Nino (Sekretaris KOTI Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor) juga sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh oleh para atlet KSAB kali ini.

“Saya sangat bersyukur atas perolehan atlet KSAB yang mendominasi kemenangan dengan perolehan poin tertinggi di 3 kelas dari 4 kelas,” ucapnya.

Sebagai informasi, Adapun nama-nama atlet yang menang di beberapa kelas diantaranya Ahmad (492 poin) kelas Bench Rest HV Umum, Pandu Jr (492 poin) kelas Bench Rest HV Junior, Daniel (478 poin) kelas Bench Rest LV dan kita gagal unggul di kelas MR. (Fex)

Artikulli paraprakPihak Gudang PT.Wings Ogah Disalahkan Kabel Listrik di Hajar Mobil Ekpedisi Hingga Terputus
Artikulli tjetërAktivis Desak Bupati Bogor Tegur Camat Leuwisadeng dan Kadis yang Tidak Hargai Profesi Jurnalis