Beranda Nasional Menunggu Kepastian Muscam KNPI Kemang

Menunggu Kepastian Muscam KNPI Kemang

BOGOR, publikbicara.com – Pelaksanaan Muscam di berbagai Kecamatan hampir semua dilakukan, namun ada kejanggalan pelaksana Muscam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kecamatan Kemang belum juga dilakukan.

 

 

Hal itu pun menjadi pertanyaan besar dari kaum muda yang ada di wilayah Bogor utara kusususny Kecamatan Kemang salah satu tokoh pemuda Bogor utara Alwy Asparin menyampaikan bahwa dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini harus ada terobosan dan kerja sama antar pihak.

 

“Dalam menghadapi situasi hari ini, tentu harus ada upaya ekstra yang dilakukan, dan pemuda menjadi salah satu lumbung kekuatan ide dan pemikiran untuk kemudian dituangkan dalam gerakan nyata, tentunya dengan kolaborasi apik dengan berbagai pihak” Ujarnya.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

 

Lebih lanjut, aktivis pemuda yang akrab disapa kentang ini juga berharap KNPI tingkat kecamatan bisa lebih memaksimalkan perannya untuk bahu-membahu memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar.

 

“Sebagai salah satu wadah pemuda dan OKP, saya sangat berharap KNPI tingkat kecamatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa lebih berperan aktif entah itu dalam mengembangkan potensi maupun dalam menghadapi Pandemi dan bukan alasan, “tambahnya.

 

 

Sebagai informasi, sebagian besar DPK KNPI sudah mendapat surat untuk melaksanakan Muscam karena status SK yang sudah habis. Hal ini pun direspon dengan baik oleh Alwy Asparin, dirinya berharap dengan adanya restruktur kepengurusan bisa meningkatkan langkah dan gerak organisasi yang beberapa waktu kemarin genap berusia 48 tahun ini.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

 

Tentu hal ini merupakan hal yang harus segera ditindak lanjuti, khususnya oleh PK yang memang sudah habis masa periodenya. Agar kemudian lahir kepengurusan baru yang diharapkan bisa lebih maksimal dan berperan aktif untuk kepentingan masyarakat luas.

 

“Karena saya yakin, tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor tidak kekurangan sosok pemuda yang bisa membawa warna dan nuansa baru untuk menjalankan roda organisasi.” Pungkasnya. Kamel

Artikulli paraprakRencana Kenaikan Tarif Cukai Harga Tembakau Bakal Berdampak Peredaran Rokok Ilegal
Artikulli tjetërDiserang DBD, Warga Parung Lakukan Fogging