Beranda Daerah Cerita Nadzira Shafa Tentang Sosok Ammer

Cerita Nadzira Shafa Tentang Sosok Ammer

Bogor,Publikbicara.com-Cerita Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa pada Senin (29/11/2021) di Rumah Sakit EMC Sentul Bogor pada Senin 29 dan dimakamkan berdekatan dengan mendiang almarhum ustad Arifin Ilham di Komplek Ponpes Azzikra Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Nadzira Shafa dengan raut muka penuh kesedihan kehilangan suami tercinta, Nadzira memandangi makam suaminya itu.

Usai mendoakan almarhum Ammer Azzikra kepada wartawan mengatakan Ameer masuk rumah sakit sudah empat hari yang lalu, saat itu Nadzira menempati di hari pertama dan hari kedua.

“Aku nemenin bang ammer itu hari pertama dan kedua dan aku dipanggil lagi pas bang amar masuk ruang ICU, dan bang ammer itu masih sempat minum dan minta dibuatkan jus semangka dan minta maaf. Aku bingung minta maaf apa tapi teryata minta maaf untuk pergi dulu,”kata Nadzira.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Meninggalnya Ammer kata Nadzira dirinya tidak merasakan firasat apa apa, meskipun sebelum meninggal almarhum banyak tanda tanda yang mungkin tidak ia sadari.

“Gak ada bang Ammer masih becanda gak ada meskipun beliau meninggalkan banyak tanda tanda tapi aku gak engeh aja,”katanya.

Nadzira menceritakan suaminya itu orang yang periang suka becanda dan ketika kata dokter ke keluarga sudah tidak ada itu sempat tidak yakin dan tidak percaya.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Masih bingung ini benar atau tidak ,”katanya.

Nadzira menyebut Ammer merupakan hadiah untuk dirinya, dan sebaliknya dirinya pun hadiah untuk Ameer karena dipasangkan untuk saling melengkapi

“Pesan yang pernah bang Ammer bilang ketika dirinya tidak ada aku jangan jauh jauh dari Umi, dan nyuruh aku belajar bisa bekam Karena bang Ammer bangga jika aku bisa ngebekam. Pokonya dia orang penyabar dan hebat dia bener bener tulus orangnya,”pungkasnya. (Kamel)

Artikulli paraprakAmeer Azzikra Meninggal Dunia, Alvin Faiz Masih Terpukul
Artikulli tjetërBINDA Susel Gelar Vaksinasi Dosis Pertama, Kejar Target Akhir Tahun