Beranda Daerah Mayat Tanpa Busana Ditemukan Warga di Aliran Sungai Cidurian, Diduga ODGJ

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Warga di Aliran Sungai Cidurian, Diduga ODGJ

JASINGA – Warga di Kampung Parung Sapi Kaung, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga digegerkan dengan penemuan jasad pria tersagkut di bebatuan di aliran sungai Cidurian pada, Sabtu (20/11/2021)

Menurut keterangan Sekertaris Desa (Sekdes) Kalong Sawah, Sugito menyampaikan, mayat tanpa busana itu pertama kali ditemukan warga santri yang berada di sekitar lokasi penemuan di Kampung Sendung tersangkut dibebabtuan dengan posisi jasad tengkurap.

” Penemuan sekitar pukul 13.30 Wib, Diduga korban merupakan orang dengan gangguan jiwa, karena ada warga yang mengenali korban sering mondar mandir di jalan di wilayah sini,” ungkap Sugito kepada wartawan.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

Sugito mengatakan, korban diperkirakan berusia 35 tahun, kemudian korban dibawa ke rumah sakit. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum di Parung Sapi.

“Tadi masyarakat laporan ke desa, tadi juga ada Bhabinmas dan Babinsa juga pihak Puskesmas, saat ini korban sedang di mandikan untuk dimakamkan di pemakaman umum di Parung Sapi,” ucapnya.

Baca Juga :  Tragedi Waterway di Pamijahan: Warga Tewas, Anggota DPRD Ruhiyat Sujana Geram

Kasus penemuan mayat itu pun dibenarkan Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat bahwa betul telah ditemukan mayat yang tersangkut dibebatuan di sungai Cidurian.

“Betul, lagi diperiksa nanti yah diperiksa dulu,” terang Kapolsek yang belum menjelaskan lengkap kronologi dan identitas mayat yang gegerkan warga itu. (Fahri/Kamel)

Artikulli paraprakBLT DD Disunat, Laporan Kades
Artikulli tjetërBabak Kualifikasi Porprov, Pembalap Asal Kabupaten Bogor Cetak Waktu Tercepat