Beranda News Bertujuan Di Akhirat Bisa Mengendarai, Lelaki Ini Minta Dikubur Bersama Truk Kesayangannya

Bertujuan Di Akhirat Bisa Mengendarai, Lelaki Ini Minta Dikubur Bersama Truk Kesayangannya

Publikbicara.com – Banyak orang mengatakan bahwa harta tidak dibawa mati. Tapi anggapan itu tidak berlaku untuk lelaki satu ini.

Seorang lelaki asal meksiko memutuskan untuk dikuburkan dengan truknya yang berharga saat ia meninggal,.

Karena perjuangannya yang berlarut-larut dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, Don Adán Arana dari Puerto San Carlos, di Baja California Sur, Meksiko, tidak dapat menikmati truk pikap yang diberikan putranya kepadanya belum lama ini.

Merasa tidak punya banyak waktu di dunia ini, Arana memberi tahu keluarganya bahwa dia ingin dikubur bersama kendaraan itu, agar bisa dikendarai di akhirat. Demikian seperti dilansir dari Oddity Central.

Baca Juga :  Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Menghormati keinginan terakhir orang yang dicintai adalah masalah serius di Meksiko, jadi Don Adán Arana dimakamkan di truk kesayangannya. Foto-foto yang sejak itu menjadi viral di media sosial Meksiko menunjukkan sebuah derek digunakan untuk menurunkan truk almarhum ke dalam makam berlapis batu bata, dan peti matinya diletakkan di atas bak truk.

Baca Juga :  Tragedi Kecelakaan Bus Pelajar di Subang: Berikut 11 Nama Korban Meninggal

Menurut El Universal, delegasi komunitas, Francisco Tovar, keluarga pria itu dapat menghadapi denda yang besar, karena mereka tidak meminta jenis otorisasi apa pun untuk penguburan yang tidak biasa.

Meski terdengar aneh, bertanya terkubur dengan mobil tidak sepenuhnya tidak pernah terdengar. Baru tahun lalu kami menulis tentang seorang politisi Afrika Selatan yang dibaringkan di limusin Mercedes kesayangannya alih-alih peti mati biasa.

 

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakTim Foreder Bantu Warga Kurang Mampu, Bedah Rumah Tidak Layak Huni
Artikulli tjetërAneh! Jaring Laba- laba Ini Berwarna Merah Di Tengah Hutan, Apakah Ini Laba- laba Mutan?