Beranda News Jejak Karier Vanessa Angel Dari Aktris, Model Hingga Penyanyi

Jejak Karier Vanessa Angel Dari Aktris, Model Hingga Penyanyi

Publikbicara.com – Vanessa Angel meninggal dunia di usia 27 tahun pada Kamis (4/11). Ia meninggal dalam kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada pukul 12.36 WIB. Kabar duka itu dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

Vanessa Angel merupakan aktris, model, dan penyanyi yang lahir pada 21 Desember 1993. Perempuan bernama asli Vanessa Adzania ini memulai karier sebagai model di majalah remaja.

Ia kemudian membintangi sinetron pertamanya bertajuk Cinta Intan pada 2008. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Sandra.

Setelah itu, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dari dunia sinetron. Ia kemudian memulai karier di bidang musik dengan berduet dengan Nicky Tirta dalam single bertajuk Indah Cintaku pada 2011.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Pada 2012, Vanessa kembali ke dunia akting dengan membintangi sinetron Kutukan Cinta. Ia juga membintangi sejumlah FTV.

Selama berkarier, Vanessa Angel telah membintangi sejumlah sinetron dan film, di antaranya Cinta Intan (2008), Layla Majnun (2012), Kutukan Cinta (2012), Heart Series 2 (2013), Nadin (2017), dan Jodoh Wasiat Bapak (2018).

Tercatat, sejumlah judul film televisi lainnya telah dibintangi Vanessa Angel, seperti Pohon Mangga Ajaib, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Kendy+Dinar 100% Cinta, Rully Si Bruce Lee, Cinta Bikin Pewe, Bukan Sangkuriang, Rahasia Pacar Cadangan.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Selain itu, masih ada Supir Naik Pangkat, Mengejar Cinta Tukang Pos Cantik, Cinta di Belakang Bak Truk, Romansa Sopir Angkot Kece, Beauty In The Bus, Rebutan Lapak Dihatiku, dan Cinta Diantar Pergi Pulang.

Vanessa Angel menikah resmi dengan Bibi Ardiansyah pada 11 Januari 2020. Sebelumnya, keduanya sempat menikah secara siri tanpa restu dari kedua orang tua. Keduanya telah dikarunia seorang putra.

Sumber : CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakTerkait Insiden Kecelakaan Vanessa Angel, Sopir Akan Diperiksa Usai Kondisi Tenang
Artikulli tjetërCegah Varian Baru, Inilah Daftar Syarat Wajib Pendatang Dari Luar Negeri