25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Hiburan Malam di Kemang di Obrak Abrik Pol PP

Berita Populer

- Advertisement -

KEMANG – Sedikitnya sekitar 17 bangunan tanpa izin yang dijadikan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Blok Yuli, Desa Pondok Udik dan Blok Empang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang dilakukan pembongkaran oleg Polisi Satuan Pamong Praja Kabupaten Bogor pada, Senin (21/10/2021).

Bahkan dalam pembongkaran itu Warga Blok Yuli Desa Pondok Udik Protes dan sempat ricuh lantaran akses jembatan itu bukan hanya semata mata menghubungkan ke Tempat Hiburan Malam (THM) saja, namun di lokasi itu ada beberapa pemukiman dan lahan pertanian warga.

“Kalau Jembatan ini di rusak ini kan ada warga bukan bangunan THM saja, jembatan ini akses penghubung ada anak-anak yang sekolah, kalau jembatan ini dibongkar mau lewat mana,” kata Hendra Warga Blok Yuli yang protes jembatan di Bongkar.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Cegat Massa Reuni 212 di Stasiun Bojonggede¬†
- Advertisement -

Hendra lebih lanjut mengatakan, ini sudah dua kali pembongkaran jembatan. Pada saat itu warga diam, namun untuk kali keduanya ini warga tidak akan diam dan menolak.

“Alhamdulillah akibat kekompakannya warga akses jembatan itu tidak jadi dibongkar,” katanya.

Sementara itu, menurut Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan, sudah empat kali pihaknya melakukan pembongkaran bangunan yang dijadikan THM di wilayah Kemang.

- Advertisement -

Dalam Peraturan Bupati (Perbup) No. 81 Tahun 2021 pun, kata Agus Ridho, apabila masih ada yang kedapatan membangun kembali THM di lokasi yang sama, maka tanpa harus diberi peringatan, pihaknya dapat langsung melakukan penertiban.

Baca Juga :  Sembari Nunggu Betonisasi, Ruas Jalan Warung Borong Diurug UPT Jajem Ciampea¬†

“Saya ingatkan kepada para pemilik bangunan, maka kami tidak segan untuk menertibkan bangunan saudara, kalau saudara tetap melaksanakan pembangunan,” tegasnya.

Dalam pembongkaran tersebut, sebanyak 17 bangunan THM dibongkar aparat penegak perda tersebut. Dari sejumlah THM tersebut, berlokasi di Blok Yuli, Desa Pondok Udik dan Blok Empang di Desa Kemang.

- Advertisement -

Lebih lanjut pihaknya juga menyayangkan ada sebuah bangunan dengan Izin Mendirikan Bangun (IMB) gudang beras, namun malah dijadikan Tempat Hiburan Malam.

“Tentu kita segel karena telah melanggar dan akan mencabut izin gudang berasnya lalu akan kita bongkar,”pungkasnya. (Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com