Beranda Daerah Tingkatan Imunitas, PB Aril Gelar Turnamen Camat Cup

Tingkatan Imunitas, PB Aril Gelar Turnamen Camat Cup

DRAMAGA – Camat Dramaga Ivan Pramudia membuka turnamen olah raga bulutangkis di GOR Sinarsari, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga. Turnamen itu akan memperebutkan piala Camat bergilir dengan sistem bertemu.

“Ditengah pandemi menjaga imun tubuh sangat penting. Turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan PB Aril diharapkan bisa meningkatkan silahturahmi antar para staf Desa, ” ungkap Camat Ivan saat pembukaan Turnamen bulutangkis.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Ivan berharap, turnamen tersebut dapat dijadikan ajang silaturahim antar kepala desa dan prangkat desa se-Kecamatan Dramaga, saling bertukar informasi di dalam melakukan fungsi dan tugasnya nya selaku pemerintahan desa di wilayah masing- masing.

“Banyak hal yang bisa dipetik. Terpenting, saat pelaksanaan tetap menerapkan prokes yang ketat, ” Pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kosasih Ivan mengatakan, turnamen Piala Camat Bergilir dikuti oleh para pemain yang tergabung di PB Aril.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Untuk sistem pertandingan dibagi empat grup dengan sistem bertemu digelar setiap hari Senin dan Jumat sesuai dengan jadwal latihan PB Aril.

“Kita berharap Turnamen ini bisa meningkatkan silahturahmi dan imunitas para staf Desa yang ada di Kecamatan Dramaga, ” pungkasnya (Fahri)

Artikulli paraprakPenjelasan Pihak Matahari Terkait Gerai Di Bogor Ditutup
Artikulli tjetërAsal Muasal Terciptanya Aplikasi PeduliLindungi