Beranda Daerah Penjelasan Pihak Matahari Terkait Gerai Di Bogor Ditutup

Penjelasan Pihak Matahari Terkait Gerai Di Bogor Ditutup

BOGOR – Corporate Secretary and Legal Director Matahari Miranti Hadisusilo memberikan penjelasan terkait gerai Matahari di Bogor ditutup.

Menurut Miranti, Matahari SM Bogor menjadi gerai keempat yang telah ditutup perusahaan sepanjang tahun 2021.

“Benar gerai kami di Bogor ditutup. Sampai dengan hari ini kami sudah menutup 4 gerai pada 2021,” kata Miranti mengutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Miranti menjelaskan bahwa penutupan dilakukan sejalan dengan rencana perusahaan untuk menutup 13 gerai pada tahun ini. Adapun 4 gerai yang telah ditutup berlokasi di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan Bogor.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Kolestrol Ternyata Mudah Dibersihkan: Baca Kabar Baiknya Segera!
PR

“Ini sejalan dengan rencana perseroan yang telah diinfokan sebelumnya. Kami akan menutup gerai-gerai yang tidak berperforma baik,” tambah Miranti.

Perusahaan masih melakukan penilaian atas kinerja gerai-gerai yang masih beroperasi. Dalam laporan keuangan terbaru yang diumumkan perusahaan, LPPF tercatat kembali memeroleh keuntungan dengan laba bersih sebesar Rp533 miliar pada semester I/2021, naik 249 persen dibandingkan dengan kinerja pada semester I/2020.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

Kinerja sepanjang semester I/2021 tak lepas dari naiknya laba bersih pada kuartal II/2021 yang mencapai Rp628 miliar, naik 338 persen dibandingkan dengan kuartal II/2020.

Pada kuartal I/2021, perusahaan melaporkan masih mengalami kerugian sebesar Rp95 miliar atau naik dari periode sama tahun lalu, Rp94 miliar.

Sumber :Suara bogor

Artikulli paraprakKolaborasi Golkar Peduli Bersama Gugus Tugas Kabupaten Bogor Laksanakan Vaksinasi Massal
Artikulli tjetërTingkatan Imunitas, PB Aril Gelar Turnamen Camat Cup