Beranda Daerah Saba Desa Bupati Bogor, Camat Nanggung Sampaikan Beberapa Hal

Saba Desa Bupati Bogor, Camat Nanggung Sampaikan Beberapa Hal

NANGGUNG – Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajaran nya melaksanakan kegiatan Saba Desa di wilayah Kecamatan Nanggung pada, Senin (20/09/2021).

Dalam kunjunganya di Kantor Kecamatan Nanggung, Bupati Bogor Ade Yasin beserta jajaran di sambut Camat Nanggung Ae Saepuloh berserta para Kepala Desa se-Kecamatan Nanggung.

Pada kesempatan itu, Camat Nanggung menyampaikan beberapa informasi diantaranya, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal dan 11 Desa di Kecamatan Nanggung seluruhnya mendapat program Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Adapun sampai saat ini ada 4 desa progresnya sudah memasuki pencairan tahap 60 persen yaitu Desa Cisarua, Pangkaljaya, Kalongliud dan Hambaro yang lainnya sedang dalam proses realisasi 40 persen,” ungkap Camat Nanggung Ae Saepuloh dalam sambutannya.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Sementara, Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa salahsatu tujuan Samisade adalah untuk menambah perekonomian desa dengan memuluskan jalan-jalan menuju sektor pariwisata.

“Prosesnya terserah kepala desa penataan soal mengelola pariwisatanya seperti apa karena kita juga berharap wisata di sini (Kecamatan Nanggung) itu lebih kepada wisata desa artinya tidak banyak merusak alam, tidak banyak pertumbuhan bangunan bangunan tinggi,” ungkapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakAda Penderita Hidrosepalus, Puskesmas Nanggung Kecolongan
Artikulli tjetërSaba Desa, Bupati Bogor Kunjungi Samisade Desa Pangkaljaya