Beranda News Rafathar Minta Dibeliin Mobil Yang Mirip F1, Rafi Ahmad Ketakutan?

Rafathar Minta Dibeliin Mobil Yang Mirip F1, Rafi Ahmad Ketakutan?

BOGOR – Raffi Ahmad memang doyan dengan dunia otomotif, mulai dari motor hingga mobil, bahkan supercar. Tak pelak koleksinya pun cukup banyak di garasinya.
Meskipun memiliki koleksi yang cukup banyak, Raffi pun masih memiliki hasrat untuk membeli kendaraan baru lagi.
Seperti yang diunggah unggahan akun Instagram @raffinagita1717 satu ini. Dalam potret yang diunggah, tampak sebuah mobil mirip F1 terpampang jelas.
Raffi Ahmad pun berpose di samping supercar tersebut. Ternyata tak cuma Raffi saja, tetapi anaknya Rafathar juga ikut berpose di depan supercar tersebut.
Rafathar terlihat ceria berpose bersama supercar tersebut. Bahkan ia sempat memegang bodi supercar tersebut. Lalu Raffi pun justru ketar-ketir dengan kelakuan Rafathar tersebut. Pasalnya ia takut kalau disuruh membelikan mobil mirip F1 ini.
“Apakah ini Mobil Balap ? Keren yaaaa !!!! Rafathar minta dibeliin nih gawatttt !!! Beliin Atau Suruh beli sendiri aja ???” tulis caption Raffi Ahmad.
Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.
“rafatar be like: di beliin dong,” tulis @sansan_***.
“Kalo Rafathar beli mobil ini pasti berdamage sekali,” beber @nabilpu***.
“Gemess banget sih, di belilin papanya dong,” timpal @devinasin***.
Ngomongin tentang mobil yang mirip F1 tersebut, mobil itu bernama BAC Mono.
Mobil ini merupakan satu-satunya supercar yang diperbolehkan dikendarai di jalan raya dengan kursi tunggal. Merek ini sendiri berasal dari Liverpool, Inggris.
Berdasarkan laman TDA Luxury Toys, mobil balap ini ditopang dengan mesin berkapasitas 2.488cc Normally Aspirated, 4 cylinders, in-line, semi-structurally mounted. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 340 BHP dan torsi puncak 330 Nm.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakHati – Hati, BMKG Memprediksikan Turun Hujan Es Sepekan ke Depan
Artikulli tjetërPasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Berkurang 27 Orang Jadi 532