31.6 C
Bogor
Jumat, 17 September 2021

Bengkel Tambal Ban di Leuwiliang Terbakar, Api Sempat Merambat ke Jalan Raya

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Sebuah bangunan kios tambal ban yang juga menjual bensin eceran milik Juanda di Kampung Geledung, Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang pada Selasa (14/9/2021) sore, ludes terbakar.

Menurut seorang penjaga konter hp Lisna menceritakan, api langsung membesar bahkan tumpahan bensin yang berceceran ke jalan membuat api merambat ke badan jalan raya Barengkok hingga membuat warga dan penggunaan jalan panik sempat terjadi kemacetan.

“Warung itu milik pak Djuanda (pensiunan Polisi) tambal ban dan sebelahnya ada bensin eceran, gak ada korban jiwa hanya warga sini yang sedang berada di sana kena luka bakar di bagian kakinya,” kata Lisna (37) kepada wartawan.

Baca Juga :  128 Anak di Jambi Kehilangan Orang Tua Meninggal Karena Covid-19
- Advertisement -
Baca Juga :  128 Anak di Jambi Kehilangan Orang Tua Meninggal Karena Covid-19

Menurut Komandan Sektor Dinas Pemadam kebakaran Sektor Leuwiliang, Sukmayadi mengatakan kebakaran itu dipicu saat pemilik tambal ban sedang menambal ban motor namun api dari cairan spirtus menyambar ke bensin yang saat itu dituangkan ke botol.

Baca Juga :  Hati - Hati, BMKG Memprediksikan Turun Hujan Es Sepekan ke Depan

“Sehingga api merembet dan langsung membakar bangunan tambal ban yang terbuat dari bahan kayu,” katanya.

Sukmayadi mengatakan, dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun satu warga mengalami luka bakar ringan, dan ditaksir kerugian mencapai Rp 50 juta .

- Advertisement -

“Atas kejadian itu juga aliran listrik padam karena kabel yang saat itu persis berada di atas bangunan tambal ban itu terputus akibat kena kobaran api,”pungkasnya. (Kamel/Fahri)

- Advertisement -
Bogor
light rain
31.6 ° C
31.6 °
28.5 °
69 %
2.4kmh
79 %
Jum
30 °
Sab
32 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com