Beranda Daerah Di Bulan Muharram, Sahabat HM Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa

Di Bulan Muharram, Sahabat HM Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa

BOGOR-– Dalam rangka memperingati bulan Muharram, Sahabat Hidup Membangun (Sahabat HM) berbagi kebahagiaan dengan menggelar santunan kepada anak yatim dan duafa.

“Yatim sekitar 70 orang, kaum duapa 130 orang dan acara berlangsung di majelis Al Wafa Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor,”ujar Pembina Sahabat HM, H. Achmad Maualana melalui pesan whatsapp, Sabtu (28/8/2021).

Dia menjelaskan, dalam acara tersebut dihadiri Syeh Ahmad Rouhi Al Jailani cucu syeh Abdul Kadir Al Jailani dan tokoh masyarakat sekitar. Haji Maualana – begitu disapa – menyampaikan, ditengah kondisi pandemi saat ini, harus saling membantu gotong royong, Serta tidak termakan isu yang tidak jelas.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

“Saya menganjurkan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah salah satunya soal vaksin. Bagi masyarakat yang belum vaksin harus segara vaksin sebagai upaya kita agar terhindar dari virus Corona, jika kita kompak insyaAllah pandemi segera berlalu,” tuturnya.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Dalam kesempatan yang sama, Syeh Ahmad dalam ceramahnya mengatakan pentingnya mengikuti arahan pemimpin. Sebagai masyarakat tentunya harus taat mengikuti arahan pemimpin, dalam hal ini tokoh masyarakat dan pemerintah.

“Ibu – ibu para hadirin harus dengar apa yang disampaikan Haji Maulana, dan arahan – arahan pemerintah agar kita semua terhindar dari marabahaya dan tentunya kita semua berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” imbuh Syeh.

Sumber : Bogor today

Artikulli paraprakPemdes Leuwimekar Bangun TPT dan Irigasi Dengan Anggaran Samisade
Artikulli tjetër16.279 Pelajar se-Jawa Barat dan Banten Divaksin