Beranda Daerah Kapolsek Salurkan 1 Ton Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Warga Tenjo

Kapolsek Salurkan 1 Ton Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Warga Tenjo

TENJO – Guna mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid -19 Jajaran Polres Bogor melalui Kapolsek Tenjo melakukan giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan satu ton beras untuk 184 warga di 9 Desa kepada masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Rabu (28/7/21).

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, dengan menindak lanjuti perintah Kapolres Bogor, AKBP Harun, jajarannya menyalurkan bantuan logistik sebanyak 1 Ton beras dari Kapolri dan sekpres untuk warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

“Satu ton beras diberikan kepada warga masyarakat, masing-masing kepala keluarga 5 Kg beras untuk warga yang terdampak serta warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,”ujarnya kepada Wartawan (28/7/21).

Sambung Suyadi menjelaskan, Kegiatan Bakti sosial yang di lakukan oleh jajaran Polsek Tenjo ini merupakan bantuan dari Kapolri dan Sekpres melalui Polres Bogor bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Sehingga dengan memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tenjo yang terdampak dan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

“Kami berharap bantuan beras yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu juga, tidak lupa mari bersama-sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat cepat berakhir, sehingga warga bisa kembali melakukan aktifitas secara normal,”pungkasnya. (Agus Komeng)

Artikulli paraprakMelalui Daring Kapolsek Tenjo Gencar Sosialaisasi Pencegahan Narkoba dan Protkes di SMAN 1 Tenjo
Artikulli tjetërRupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar