32.6 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Kapolsek Salurkan 1 Ton Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Warga Tenjo

Berita Populer

- Advertisement -

TENJO – Guna mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid -19 Jajaran Polres Bogor melalui Kapolsek Tenjo melakukan giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan satu ton beras untuk 184 warga di 9 Desa kepada masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Rabu (28/7/21).

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, dengan menindak lanjuti perintah Kapolres Bogor, AKBP Harun, jajarannya menyalurkan bantuan logistik sebanyak 1 Ton beras dari Kapolri dan sekpres untuk warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Waspada, Jakarta Potensi Banjir Dampak Cuaca Ekstrem

“Satu ton beras diberikan kepada warga masyarakat, masing-masing kepala keluarga 5 Kg beras untuk warga yang terdampak serta warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,”ujarnya kepada Wartawan (28/7/21).

- Advertisement -
Baca Juga :  Menkes Ungkap 2 Skenario Kasus Corona di 2022

Sambung Suyadi menjelaskan, Kegiatan Bakti sosial yang di lakukan oleh jajaran Polsek Tenjo ini merupakan bantuan dari Kapolri dan Sekpres melalui Polres Bogor bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Sehingga dengan memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tenjo yang terdampak dan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Syarat Warga Bisa Peroleh Vaksin Moderna dan Pfizer

- Advertisement -

“Kami berharap bantuan beras yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu juga, tidak lupa mari bersama-sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat cepat berakhir, sehingga warga bisa kembali melakukan aktifitas secara normal,”pungkasnya. (Agus Komeng)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
32.6 ° C
32.6 °
31.5 °
52 %
2kmh
49 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com