25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Melalui Daring Kapolsek Tenjo Gencar Sosialaisasi Pencegahan Narkoba dan Protkes di SMAN 1 Tenjo

Berita Populer

- Advertisement -

TENJO – Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi gencar melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya pencegahan penyebaran wabah virus corona serta melakukan himbauan bagi siswa siswi SMAN 1Tenjo untuk menjauhi narkoba.

“Untuk melakukan tindakan Preventif (Pencegahan) dalam berbagai macam kesempatan, Salah satu nya dengan memberikan Imbauan tentang penyalahgunaan narkoba, serta sosialaisasi tentang Protkes untuk pencegahan penyebaran covid -19 bagi siswa – siswi di sekolah,”ujar Mantan Kanit Reskrim Iptu Suyadi, yang saat ini menjabat Kapolsek Tenjo.

Baca Juga :  Bupati Bogor Minta Pembangunan Huntap Dikebut

Selain memberikan himbauan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protkes dan Narkoba, Suyadi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para siswa – siswi dengan maraknya tauran antar sekolah.

- Advertisement -

“Saya menyampaikan himbauan ke para siswi siswi khususnya di SMAN 1 Tenjo agar senantiasa selalu menjaga kamtibmas serta patuhi Protkes dan jauhi Narkoba, baik disekolah maupun di lingkungan tempat tinggal para siswa dan siswi,”katanya kepada wartawan Selasa (27/7/21).

Kendati demikian sambung Suyadi menuturkan, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 (Corona). Kami pun turut menghimbau kepada semua murid untuk tidak panik menanggapi adanya Pandemik Virus Covid-19 (Corona).

Baca Juga :  Pekerja AC Tewas Terjatuh, Ini Kata Humas RS KBP
- Advertisement -

“Saat ini Pemerintah telah memberlakukan regulasi yang sangat baik untuk melakukan penyelamatan bagi masyarakat. Agar permasalahan wabah penyakit Covid – 19 ini cepat berlalu di negara indonesia ini, sehingga masyarakat dan khususnya siswa – siswi dapat kembali melakukan aktifitas sekolah nya dengan normal,” tukasnya.

(Komeng)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com