Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7).

Kimmann adalah salah satu favorit peraih medali emas dalam balap BMX putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kini Kimmann sedang fokus berlatih menjelang pertandingan BMX putra yang akan dimulai pada Kamis (29/7) mendatang di Ariake Urban Sports Park.

- Advertisement -

Dalam latihan kemarin setelah melewati sebuah tanjakan di lintasan balap, Kimmann tidak sengaja menabrak seorang panitia Olimpiade yang tengah menyeberang melewati lintasan.

Baca Juga :  Terganggu Layanan Sinyal 5G, Ratusan Penerbangan AS Dibatalkan

Kimmann membagikan video kecelakaan tersebut di akun media sosialnya. Dia juga mengungkapkan kondisinya pasca kecelakaan tersebut.

“Saya menabrak seorang panitia yang mencoba menyeberang jalan. Semoga panitia itu baik-baik saja,” tulis Kimman di akun instagramnya.

- Advertisement -

“Lutut saya cedera, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar siap pada hari Kamis! Terima kasih atas semua ucapan untuk saya, saya menghargai itu!”

Kimmann menjadi salah satu favorit untuk meraih medali emas BMX di Olimpiade Tokyo dengan pesaing terberatnya adalah pembalap Amerika Serikat Connor Fields.

Baca Juga :  Penjual Obat Keras di Pamijahan Diontrog Warga

Banner Live Streaming MotoGP 2021
Kecelakaan itu juga menambah hari yang menyedihkan bagi kontingen Belanda karena di hari yang sama atlet sepeda gunung Belanda Mathieu van der Poel juga mengalami kecelakaan saat tampil di Olimpiade Tokyo, Senin, dan membuatnya harus mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera di bagian pinggul.

- Advertisement -

Sumber :Cnn Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com