Beranda Internasional Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7).

Kimmann adalah salah satu favorit peraih medali emas dalam balap BMX putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kini Kimmann sedang fokus berlatih menjelang pertandingan BMX putra yang akan dimulai pada Kamis (29/7) mendatang di Ariake Urban Sports Park.

Dalam latihan kemarin setelah melewati sebuah tanjakan di lintasan balap, Kimmann tidak sengaja menabrak seorang panitia Olimpiade yang tengah menyeberang melewati lintasan.

Baca Juga :  Fadilah Shalat Tarawih di Malam Kelima Pahalanya Seperti Anda Shalat di? 

Kimmann membagikan video kecelakaan tersebut di akun media sosialnya. Dia juga mengungkapkan kondisinya pasca kecelakaan tersebut.

“Saya menabrak seorang panitia yang mencoba menyeberang jalan. Semoga panitia itu baik-baik saja,” tulis Kimman di akun instagramnya.

“Lutut saya cedera, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar siap pada hari Kamis! Terima kasih atas semua ucapan untuk saya, saya menghargai itu!”

Kimmann menjadi salah satu favorit untuk meraih medali emas BMX di Olimpiade Tokyo dengan pesaing terberatnya adalah pembalap Amerika Serikat Connor Fields.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor dan Transporter Angkutan Tambang Menyepakati 8 Poin Kesepakatan

Banner Live Streaming MotoGP 2021
Kecelakaan itu juga menambah hari yang menyedihkan bagi kontingen Belanda karena di hari yang sama atlet sepeda gunung Belanda Mathieu van der Poel juga mengalami kecelakaan saat tampil di Olimpiade Tokyo, Senin, dan membuatnya harus mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera di bagian pinggul.

Sumber :Cnn Indonesia

Artikulli paraprakPasar Rakyat Dibuka Sampai Jam 8 Malam Selama PPKM Level 4
Artikulli tjetërFenomena Langit Terjadi di Pekan Ketiga Juli 2021, 2 Hujan Meteor