25.5 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7).

Kimmann adalah salah satu favorit peraih medali emas dalam balap BMX putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kini Kimmann sedang fokus berlatih menjelang pertandingan BMX putra yang akan dimulai pada Kamis (29/7) mendatang di Ariake Urban Sports Park.

- Advertisement -

Dalam latihan kemarin setelah melewati sebuah tanjakan di lintasan balap, Kimmann tidak sengaja menabrak seorang panitia Olimpiade yang tengah menyeberang melewati lintasan.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Serius Bakal Penjarakan Haters Demi Bilqis

Kimmann membagikan video kecelakaan tersebut di akun media sosialnya. Dia juga mengungkapkan kondisinya pasca kecelakaan tersebut.

“Saya menabrak seorang panitia yang mencoba menyeberang jalan. Semoga panitia itu baik-baik saja,” tulis Kimman di akun instagramnya.

- Advertisement -
Baca Juga :  Hati - Hati, BMKG Memprediksikan Turun Hujan Es Sepekan ke Depan

“Lutut saya cedera, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar siap pada hari Kamis! Terima kasih atas semua ucapan untuk saya, saya menghargai itu!”

Kimmann menjadi salah satu favorit untuk meraih medali emas BMX di Olimpiade Tokyo dengan pesaing terberatnya adalah pembalap Amerika Serikat Connor Fields.

Baca Juga :  Masuk Supermarket Harus Gunakan Aplikasi PeduliLindungi Mulai Hari Ini

Banner Live Streaming MotoGP 2021
Kecelakaan itu juga menambah hari yang menyedihkan bagi kontingen Belanda karena di hari yang sama atlet sepeda gunung Belanda Mathieu van der Poel juga mengalami kecelakaan saat tampil di Olimpiade Tokyo, Senin, dan membuatnya harus mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera di bagian pinggul.

- Advertisement -

Sumber :Cnn Indonesia

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
25.5 ° C
25.5 °
25.5 °
88 %
1.3kmh
70 %
Jum
25 °
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com