Sahabat Airlangga Dukung Airlangga Fokus Tangani Covid-19 Ditengah Politikus Lain Sibuk Pilpres 2024

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA- Angka Covid 19 terus meningkat, Koordinator Sahabat Airlangga, Deden Nasihin, mendukung sikap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang tetap fokus bekerja demi kepentingan masyarakat.

Daden mengatakan meksipun saat ini semua partai tengah sibuk dalam pencapresan 2024, namun Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Bogor menurut Daden sebagai Menko Perekonomian dan Ketua KPCPEN.

Deden mencontohkan, Airlangga berhasil mengkoordinasi segenap Kementerian dan Lembaga dalam menyusun beragam kebijakan dan strategi untuk menjadikan Indonesia pulih dari pandemi.

Baca Juga :  Viral! Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Nekat Sebrangi Sungai Nyaris Tenggelam, Lantaran Tak Ada Akses Jembatan
- Advertisement -

” Di sektor ekonomi, strategi Airlangga juga membuat perekonomian Indonesia semakin tumbuh positif,”kata Daden.

Daden juga mengatakan untuk sektor ekonomi, strategi Airlangga juga membuat perekonomian Indonesia semakin tumbuh positif.

“Alhamdulillah, Pak Airlangga terus fokus atasi pandemi dan pulihkan ekonomi. Biarlah tokoh-tokoh lain yang sibuk copras capres,” kata Deden saat dihubungi media, Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga :  Dihantui Rasa Cemas, Atih dan Ohim Optimis Bisa Berangkat Haji
- Advertisement -

Deden menilai, hasrat dan ambisi berkuasa yang dimiliki sejumlah tokoh, terutama yang berstatus penyelenggara negara, justru membuat kewajiban mereka terabaikan. Deden mencontohkan apa yang terjadi di DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, juga Jawa Timur.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.3 ° C
33 °
29.9 °
62 %
1.7kmh
64 %
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com