Beranda Daerah Diduga Mengantuk, Mobil Expander Hitam Terperosok ke Jurang 40 Meter

Diduga Mengantuk, Mobil Expander Hitam Terperosok ke Jurang 40 Meter

SUKAJAYA – Diduga supir mengantuk sebuah mobil Expander berwarna hitam terperosok kedalam jurang dengan ketinggian sekitar 40 meter, di Kampung Manis, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, pada, Minggu pagi (13/06/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar Umang mengatakan, bahwa mobil Expander hitam itu dari arah Sukajaya menuju Kampung Manis, karena jalan yang sempit mobil tersebut terperosok ke dalam jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

“Sopir bernama Usup, informasinya pemilik mobil merupakan warga Labak Banten, kemudian sopir mengalami luka-luka dibawa ke Kampung Maniis, dari Kampung Maniis yang bersangkutan (Supir-Usup-red) itu dibawa tukang urut di Ciputih,” katanya.

Umang mengatakan, di dalam mobil tersebut hanya terdapat satu orang yakni hanya pengemudinya saja, dirinya mengatakan, mobil Expander hitam itu masuk kedalam jurang sekitar 40 meter.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

“Pengemudinya meloncat, kalau tidak meloncat kayaknya lebih parah lagi, menurut informasi sopir itu mengantuk,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, sekitar pukul 16.00 WIB mobil Expander berwarna hitam itu di evakuasi oleh warga menggunakan Takel dan alat seadanya, hingga kini, belum diketahui plat nomor kendaraan mobil tersebut.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakMobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik
Artikulli tjetërPulang Kerja Di Luar Daerah 7 Warga Cigudeg Terpapar Covid-19