Mobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik

Berita Populer

- Advertisement -

PARUNG PANJANG – Sebuah mobil Losbak bernomor polisi A 8074 FD Ringsek setelah tersambar kereta listrik (Commuterline) di pintu perlitasan Kereta Sekar Tanjung Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, beruntung sang sopir sebelum mobilnya tersambar kereta berhasil menyematkan diri dengan meloncat dari dalam mobilnya.

Panit Lantas Polsek Parung Panjang Ipda Agus Hidayat mengatakan kejadian mobil tersambar kereta terjadia pada Sabtu pagi (12/6/2021), pukul 10.00 Wib, saat itu mobil losbak yang dikemudikan Ari Damar (30) warga Jasinga meksipun sudah diperingati oleh petugas penjaga pintu perlintasan namun tetap menerobosnya bahkan saat ditengah perlintasan mesin mobil itu mati.

Baca Juga :  Penjual Obat Keras di Pamijahan Diontrog Warga

“Dari keterangan saksi, saat kendaraan mobil losbak melintasi di perlintasan kreta sekar tanjung sudah di peringati oleh petugas (Linmas) yang berjaga di perlintasan, namun tidak dihiraukan,” katanya.

- Advertisement -

Tambah Agus, mobil tertabrak kreta dari arah Maja menuju Jakarta, sedangkan kendaraan mobil datang dari arah Parungpanjang menuju Tenjo, mobil mengalami mati mesin ditengaj rel kreta listrik saat melintas dan akhirnya tertabrak.

Baca Juga :  Ciherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun kondisi mobil rusak parah di bagian depan, kami di bantu warga evakuasi mobil dari rel kreta listrik Commuterline,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com