Beranda Daerah Mobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik

Mobil Losbak Ringsek Tersambar Kereta Listrik

PARUNG PANJANG – Sebuah mobil Losbak bernomor polisi A 8074 FD Ringsek setelah tersambar kereta listrik (Commuterline) di pintu perlitasan Kereta Sekar Tanjung Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, beruntung sang sopir sebelum mobilnya tersambar kereta berhasil menyematkan diri dengan meloncat dari dalam mobilnya.

Panit Lantas Polsek Parung Panjang Ipda Agus Hidayat mengatakan kejadian mobil tersambar kereta terjadia pada Sabtu pagi (12/6/2021), pukul 10.00 Wib, saat itu mobil losbak yang dikemudikan Ari Damar (30) warga Jasinga meksipun sudah diperingati oleh petugas penjaga pintu perlintasan namun tetap menerobosnya bahkan saat ditengah perlintasan mesin mobil itu mati.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

“Dari keterangan saksi, saat kendaraan mobil losbak melintasi di perlintasan kreta sekar tanjung sudah di peringati oleh petugas (Linmas) yang berjaga di perlintasan, namun tidak dihiraukan,” katanya.

Tambah Agus, mobil tertabrak kreta dari arah Maja menuju Jakarta, sedangkan kendaraan mobil datang dari arah Parungpanjang menuju Tenjo, mobil mengalami mati mesin ditengaj rel kreta listrik saat melintas dan akhirnya tertabrak.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun kondisi mobil rusak parah di bagian depan, kami di bantu warga evakuasi mobil dari rel kreta listrik Commuterline,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakDiduga Sopir Belajar Nyetir, Mobil Terperosok ke Tebingan di Ciampea
Artikulli tjetërDiduga Mengantuk, Mobil Expander Hitam Terperosok ke Jurang 40 Meter