Beranda Daerah Anak Buahnya Diamankan Karena Barang Haram, Camat Ikuti Proses Hukum

Anak Buahnya Diamankan Karena Barang Haram, Camat Ikuti Proses Hukum

PAMIJAHAN – Camat Pamijahan Imam Mahmudi tanggapi beredarnya informasi adanya dugaan oknum Pol PP Kecamatan Pamijahan yang diamankan diduga penyalahgunaan narkoba.

“Menurut informasi dari teman-teman pamijahan. Awalnya hendak pinjam pancingan (Alat pancing ikan-red), Selanjutnya, Polres yang memproses yang bersangkutan. Apakah yang bersangkutan positif atau apa Polres yang mengetahui,” kata Imam Mahmudi dijumpai di ruang kerjanya pada, Selasa (08/06/2021).

Terkait pembinaan pegawai Kecamatan termasuk Pol PP, Imam Mahmudi mengaku, rutin melakukan pembinaan baik secara langsung maupun setiap apel yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Pamijahan.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Jadi pembinaan selalu terus menerus setiap hari kita adakan pertemuan khusus, rapat bahkan kita ada siraman rohani setiap hari kamis seminggu sekali,” ujarnya.

Terkait tindakan, Imam Mahmudi menyatakan, akan melihat perkembangan hasil pemeriksaan dari Polres Bogor.

“Kita akan melakukan pembinaan, dengan PP 53 tentang Pembinaan Pegawai Negri, ini masuknya kedalam kategori pelanggaran berat, ringan ataupun sedang, nanti kita akan melihat hasil proses dari Polres Bogor,” tandasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, diwilayahnya kalau test urin itu ada setiap enam bulan sekali dari BNNK Kabupaten Bogor untuk program test urin.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Pasca kejadian ini kita lihat hasilnya dulu dari polres bahwa pemeriksaan itu seperti apa hasilnya,” ucap Imam.

Imam Mahmudi menambahkan, pasca peristiwa ini selain menjadi sebuah pelajaran yang berharga dirinya juga mengibau kepada jajarannya jangan sampai terkena kasus yang sama karena Narkoba adalah musuh Negara.

“Jauhi narkoba, hindari narkoba terapkan pola hidup sehat dan bekerja sesuai dengan aturan dan tidak melakukan pelanggaran disiplin,” tegasnya.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakNovak Djokovic Bangkit Dari Ketinggalan Dua Set Untuk Lolos Ke Perempatfinal Perancis Terbuka 2021
Artikulli tjetërSri Mulyani : Harga Pangan Naik Hampir 40-50 Persen