23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Hendak Menuju Ponpes, Pengendara Motor Alami Kecelakaan Hingga Tewas

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Motor matic berwarna hitam bernomor polisi F 4925 FCC yang di kendarai kakak beradik alami kecelakaan dengan truk bernomor polisi Z 9683 DB di Jalan Raya Leuwisadeng tepatnya di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada Senin (07/06/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Naas, Kakak korban Nanang (39) meninggal di tempat kejadian, sedang adik korban Asep selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Romdoni mengungkapkan korban bernama Nanang (39) berboncengan dengan adiknya bernama Asep melaju dari arah Leuwiliang menuju. Tepat di Jalan Leuwisadeng terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Omicron, Varian Terbaru Covid-19 Yang Menular Lebih Cepat
- Advertisement -

“Menurut informasi dari pengendara motor yang hendak disalip oleh korban itu,” ujarnya.

Ditempat yang sama, warga sekitar Asep menuturkan korban bernama asep tersebut merupakan warga Puraseda hendak mengantarkan adiknya ke pondok pesantren di wilayah Pangradin, Kecamatan Jasinga. Beruntung, adik korban selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Dua orang berboncengan, adiknya korban selamat sedangkan kakak korban meninggal dunia. korban merupakan warga Puraseda dari arah rumahnya menuju Jasinga,” tutur Asep.

- Advertisement -

Warga sekitar lainnya Widodo mengatakan, kejadian kecelakaan itu sekitar pukul 17.30 WIB, setelah mendengar suara keras kemudian dirinya keluar rumah mendapati motor sudah tergeletak di badan jalan raya.

Baca Juga :  Dari Man United Sampai Ballon d'Or Cristiano Ronaldo Terus Mengamuk

“Korban tergeletak ditengah jalan kemudian di ke pinggirkan oleh saudaranya korban dibantu pengendara yang melintas,” katanya.

Unit Laka Dramaga yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkata pada, Senin (07/06/2021)
Unit Laka Lantas Dramaga yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkata pada, Senin (07/06/2021)

Tak berselang lama, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi jasad korban sebelum dibawa ke RSUD Leuwiliang.

- Advertisement -

Sementara sopir truk bersama keneknya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pantauan, beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Leuwisadeng mati sehingga jalan tersebut tampak gelap.

(Fahri/Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com