Beranda Daerah Hendak Menuju Ponpes, Pengendara Motor Alami Kecelakaan Hingga Tewas

Hendak Menuju Ponpes, Pengendara Motor Alami Kecelakaan Hingga Tewas

LEUWISADENG – Motor matic berwarna hitam bernomor polisi F 4925 FCC yang di kendarai kakak beradik alami kecelakaan dengan truk bernomor polisi Z 9683 DB di Jalan Raya Leuwisadeng tepatnya di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada Senin (07/06/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Naas, Kakak korban Nanang (39) meninggal di tempat kejadian, sedang adik korban Asep selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, Romdoni mengungkapkan korban bernama Nanang (39) berboncengan dengan adiknya bernama Asep melaju dari arah Leuwiliang menuju. Tepat di Jalan Leuwisadeng terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Menurut informasi dari pengendara motor yang hendak disalip oleh korban itu,” ujarnya.

Ditempat yang sama, warga sekitar Asep menuturkan korban bernama asep tersebut merupakan warga Puraseda hendak mengantarkan adiknya ke pondok pesantren di wilayah Pangradin, Kecamatan Jasinga. Beruntung, adik korban selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Dua orang berboncengan, adiknya korban selamat sedangkan kakak korban meninggal dunia. korban merupakan warga Puraseda dari arah rumahnya menuju Jasinga,” tutur Asep.

Warga sekitar lainnya Widodo mengatakan, kejadian kecelakaan itu sekitar pukul 17.30 WIB, setelah mendengar suara keras kemudian dirinya keluar rumah mendapati motor sudah tergeletak di badan jalan raya.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Korban tergeletak ditengah jalan kemudian di ke pinggirkan oleh saudaranya korban dibantu pengendara yang melintas,” katanya.

Unit Laka Dramaga yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkata pada, Senin (07/06/2021)
Unit Laka Lantas Dramaga yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkata pada, Senin (07/06/2021)

Tak berselang lama, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi jasad korban sebelum dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Sementara sopir truk bersama keneknya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pantauan, beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Leuwisadeng mati sehingga jalan tersebut tampak gelap.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakAdanya Dugaan Oknum Pol PP Pamijahan Diamankan Polisi, Sekcam Belum Terima Laporan Pihak Terkait
Artikulli tjetërCara Mudah Agar Bisa Tidur Pulas Di Malam Hari