Adanya Dugaan Oknum Pol PP Pamijahan Diamankan Polisi, Sekcam Belum Terima Laporan Pihak Terkait

Berita Populer

- Advertisement -

PAMIJAHAN – Beredar informasi adanya dugaan oknum anggota Pol PP Kecamatan Pamijahan yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba, ditanggapi Sekcam Pamijahan Yudi Hartono.

Menurut Yudi, pihaknya belum bisa mengatakan ia atau tidaknya terkait kabar ada salah satu anak buahnya yang diamankan terkait dugaan lebih jauh penyalahgunaan narkoba atau barang haram tersebut.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut ia atau tidaknya (Anggota Pol PP-red) terlibat penyalahgunaan narkoba karena sampai saat ini belum mendapatkan tembusan dari instansi terkait (Polisi-red),” kata Yudi Hartono saat dikonfirmasi, pada, Senin malam (7/6/2021).

- Advertisement -

Meksipun demikian Yudi mengatakan, terkait adanya kabar tersebut Camat Pamijahan langsung mengumpulkan staff dan Anggota Pol PP untuk diberikan himbauan dan pembinaan.

“Tentu tadi pimpinan, dalam hal ini pak Camat sudah merespon, mengumpulkan kami dari mulai pejabat Struktural, Sekcam, Kasubag, Kasie di kumpulkan, diberikan arahan oleh beliau supaya semuanya bisa mengawasi dan mengingatkan para staffnya,” kata Yudi.

Yudi juga mengatakan, atas beredarnya kabar tersebut dirinya telah menanyakan kepada Kanit Pol PP Kecamatan Pamijahan menanyakan masuk atau tidaknya semua anggotanya.

- Advertisement -

“Tadi anggota kita kan setiap hari ada apel pagi semua itu kan, namun dari informasi ada satu orang tidak masuk kenapa, dari informasi ini memang kawan kita yang satu belum terkonfirmasi,” bebernya.

Sementara, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana membenarkan, dugaan adanya penangkapan oknum anggota Pol PP Pamijahan tersebut.

“Itu yang nangkap Polres (Satnarkoba-red) Kejadian Sabtu malam, satu orang Pemakai,” kata Agus.

- Advertisement -

Pihak Polsek pun untuk ke depan menunggu waktunya akan melakukan pembinaan terhadap para pekerja atau Pol PP yang berada di wilayah Hukum Polsek Cibungbulang.

“Untuk pembinaan pasti nanti nunggu waktunya kita jadwalkan pembinaan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Minimnya pembinaan, sejumlah Anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian Polres Bogor karena diduga mengkonsumsi narkoba.

Meskipun belum diketahui berapa orang anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan yang terlibat penyalahgunaan narkotika tersebut, namun menurut informasi yang diterima, sejumlah oknum anggota satpol PP itu diamankan pada Sabtu malam (05/06/2021).

Hal itu pun dibenarkan Kanit Satpol-PP Kecamatan Pamijahan Agus Jamaludin, bahwa adanya bawahannya yang diamankan pihak kepolisian dengan dugaan narkotika itu memang benar.

“Ia, kejadiannya ada, cuma gak tau perkembangannya, saya baru dapat informasi kemarin (Minggu) sore, berapa orangnya saya tidak hafal,” kata Agus Jamaludin kepada wartawan pada, Senin (07/6/2021).

(Cep Rendra/Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
24.9 ° C
26.9 °
24.3 °
89 %
1.1kmh
57 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Jalan Raya Dramaga

DRAMAGA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dramaga Kilometer 7, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian usai...

Berita Terkait
publikbicara.com