23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Bangun Ekonomi Kerakyatan, IPB University Berkolaborasi Dengan Bank BNI

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – IPB University dan Bank BNI kolaborasi berikan layanan terbaik untuk pembangunan pertanian Indonesia. Hal ini terungkap saat Rektor IPB University Prof Arif Satria mendampingi Adi Sulistyowati selaku Wakil Direktur Utama BNI melakukan Fun Gowes dan Panen Melon di Stasiun Lapang Agribussines and Technology Park (ATP) IPB University di Desa Cikarawang, Dramaga Bogor, (30/5).

Dalam sambutannya, Prof Arif menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BNI yang hendak memberikan satu Fresh Market di ATP IPB University serta kultur jaringan di Kebun IPB Sukamantri.

“Ketika BNI memberikan sesuatu yang berharga untuk IPB University, maka itu artinya membantu memajukan pertanian Indonesia. Kolaborasi antara Bank BNI dan IPB University sampai dengan hari ini dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa serta masyarakat dalam hal pendanaan di bidang pertanian. Terimakasih banyak BNI, insyaaAllah IPB University akan selalu men-support,” terangnya.

Baca Juga :  Polres Karawang Menargetkan Untuk Dapat Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
- Advertisement -

Adi Sulistyowati menerangkan IPB University memiliki peran besar dalam pendampingan usaha mikro di tengah masyarakat yang berbasis pertanian. Untuk itu BNI hadir berkolaborasi dalam memenuhi finansial yang dibutuhkan.

“Kolaborasi ini sudah indah sekali. Saya happy, bahagia melihat IPB University dengan inovasinya yang sangat luar biasa. Yang membuat saya kagum adalah IPB University membangun ekonomi kerakyatan yang ada di sekitar kampus. Kami dari BNI, akan men-support dan terus mendukung pendampingan yang dilakukan oleh IPB University terhadap UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan luar biasa,” ungkap Adi Sulistyowati.

Baca Juga :  Anggota Dewan Kabupaten Bogor Soroti Maraknya Tawuran Pelajar

“Dari sisi finansial, serahkan kepada kami pak, kita akan mendukung dan membantu pembiayaannya. Nanti marketnya kita juga sama-sama bangun,” tambahnya.

- Advertisement -

Selain Fun Gowes, Bank BNI juga menggelar “Sosialisasi BNI Mobile Banking, Program Lelang dan Games”. BNI Mobile banking hadir sebagai layanan yang bertujuan untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com