Beranda Daerah Libur Waisak, Pantai Buatan Wana Gria Parung Ramai Pengunjung

Libur Waisak, Pantai Buatan Wana Gria Parung Ramai Pengunjung

PARUNG –Libur waisak 2021 Tempat wisata pantai buatan Wana Gria, di Jalan Raya Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, Bogor, Tanggerang, Depok dan Jakarta, Rabu (25/5/201).

wisatawan mengaku berkunjung ke wisata Wana Gria selain mudah dijangkau juga penasaran dengan suasana pantai buatan dengan hamparan pasir laut.

Meskipun tempat wisata itu ramai banyak pengunjung dan rasa ada khawatir karena masih dalam pandemi, namun untuk menghilangkan rasa jenuh tetap datang ke wisata pantai buatan itu.

“Sebenernya takut banyak orang, ke pantai asli banyak yang dilarang akhirnya bersama temen-temen saya pergi berlibur ke sini, menikmati suasana pantai meskipun hanya pantai buatan,”kata Pitra Faujiah kepada wartawan.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Warga lain, Deni berasal dari Serpong ia dan keluarga datang ke wisata pantai buatan itu baru pertama kalinya .

“Saya datang bersama keluarga dan baru pertama dan ternyata ramai, suasananya enak dan banyak permainan anak juga, saran saya si ke pengelola prokesnya lebih diperketat aja,”kata Deni.

Sementara menurut pengelola wisata pantai buatan Wana Gria menceritakan awalnya pantai buatan ini dulu sebuah kolam ikan yang pada 2013 di sulap menjadi wisata pantai buatan dengan hamparan pasir asli pasir laut.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Ini awalnya merupakan kolam ikan yang dibuat tempat wisata pantai, selain pengunjung bisa menikmati suasana pantai, juga kami menyanjikan wahana pemancingan, permainan anak, kolam renang, dan terapi ikan,”kata Pandi.

Sementara itu untuk masuk ke wisata pantai buatan itu wisatawan membayar Rp 10 ribu, dengan parkir roda 2 RP 5 ribu, roda 4 Rp 10 ribu dan untuk masuk ke wahana lain mengeluarkan uang lagi rata rata sekali masuk wahana RP 10 ribu.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPT PLN Pangkas Investasi Sebesar Rp20 T
Artikulli tjetërDiduga Ada Agen E-Warung Siluman, TKSK Kecamatan Pamijahan Tidak Tahu