Beranda Daerah Serang Satu Keluarga, Satu Diantara Dua Pelaku Diamankan Polisi

Serang Satu Keluarga, Satu Diantara Dua Pelaku Diamankan Polisi

PARUNG – Satu keluarga di Kampung Bambon, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu dini hari (23/5/2021) menjadi korban penyerangan dua orang laki-laki dengan menggunakan senjata tajam sangkur dan parang.

Satu keluarga itu Hendra, Hendri, Mahpud, Lilis dan Maryati bermula pada saat berada di rumah tiba-tiba didatangi oleh dua orang laki-laki yang tiba-tiba langsung menyerang secara membabi buta menggunakan parang dan sangkur ke arah para korban.

“Ia satu keluarga itu sodara saya kejadian pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 wib tiba-tiba di serang secara membabi buta,”kata Alfius kerabat Korban saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Alfius mengatakan, korban setelah dilakukan pengobatan saat ini sudah berada dirumah dengan beberapa luka tusuk dan sabetan senjata tajam.

“Udah diobatin sekarang sudah di rumah di Kampung Bambon, pelaku juga udah di Polsek Parung sekarang,” katanya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, untuk satu orang pelaku kini sudah berhasil kita amankan.

“Korban yang melawan dengan di bantu warga sekitar pun berhasil mengamankan pelaku penyerangan tersebut yaitu ZAW (29),” kata Puji.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Polsek Parung yang mendapat informasi kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi pelaku ZAW berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan sangkur Ke Polsek Parung.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengungkapkan bahwa hingga saat ini proses penyidikan terhadap pelaku ZAW pun masih di lakukan guna mengetahui motif dari penyerangan tersebut, Reskrim Polsek Parung.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPK KNPI Ciomas Gelar Silaturahmi Pemuda
Artikulli tjetërAgen E-Warung BPNT Di Desa Ciasmara Pamijahan Diduga Siluman