31.6 C
Bogor
Jumat, 17 September 2021

Sebelum Final Liga Champion, Man City vs Chelsea Tersaji di Liga Inggris

Berita Populer

- Advertisement -

LONDON – Manchester City vs Chelsea akan terjadi pada final Liga Champions 2021 di Stadion Ataturk, Istanbul, 29 Mei mendatang. Namun, akhir pekan ini Man City vs Chelsea akan bertemu lebih dulu di Liga Inggris.

Man City dan Chelsea lolos ke final Liga Champions 2021 setelah mengalahkan PSG dan Real Madrid di final. Man City ke final Liga Champions untuk kali pertama, sementara The Blues lolos ke final untuk kali ketiga.

Sebelum bertemu pada final Liga Champions, Man City vs Chelsea akan terjadi di Liga Inggris akhir pekan ini. Perjumpaan Man City vs Chelsea, Sabtu (8/5), di Stadion Etihad tidak kalah sengit dari final Liga Champions.

Baca Juga :  60 Persen Minat Sektor Petani Padi di Desa Nanggung
- Advertisement -

Duel Man City vs Chelsea akan menentukan gelar juara Premier League musim ini. Jika Man City menang atas Chelsea, maka tim asuhan Pep Guardiola dipastikan menjadi juara setelah torehan poin The Citizens tidak akan bisa dikejar Manchester United.

Baca Juga :  Uji Coba Rudal Baru Korea Utara, Bisa Lenyapkan Sebagian Besar Jepang

Man City dan Chelsea sudah dua kali bertemu musim ini, dan kedua klub saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama Liga Inggris, 3 Januari 2021, Man City menang 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Chelsea kemudian membalas dengan kemenangan 1-0 atas Man City di semifinal Piala FA, 17 April 2021. Gol tunggal Hakim Ziyech memastikan langkah Chelsea ke final. Kekalahan itu juga membuat Man City gagal merebut empat gelar musim ini.

Baca Juga :  Dipastikan Jatuh, Pesawat Rimbun Air Ditemukan di Hutan Sugapa
- Advertisement -

Gelandang serang Chelsea Mason Mount mengaku tidak sabar melawan Man City, baik di Liga Inggris dan final Liga Champions.

“Kami belum memenangi apapun. Kami lolos ke dua final, dan saya berharap kami bisa menang. Kami akan melawan Man City pada Sabtu. Kami sudah tiga kali melawan mereka, jadi [final Liga Champions] ini akan jadi pertandingan luar biasa,” ucap Mount dikutip dari AS

Sumber : Detik

- Advertisement -
Bogor
light rain
31.6 ° C
31.6 °
28.5 °
69 %
2.4kmh
79 %
Jum
30 °
Sab
32 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Jalan Raya Kalongliud Dicuekin Pemkab Bogor

NANGGUNG - Sudah terlalu lama Jalan raya kalong liud, Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung banyak jalan berlubang yang begitu...

Berita Terkait
publikbicara.com