Beranda Daerah Alumni Ponpes La Tansa 2021 Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Leuwisadeng

Alumni Ponpes La Tansa 2021 Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Leuwisadeng

LEUWISADENG – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas alumni pondok pesantren La Tansa Lebak, Banten berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan berbagi Takjil itu berlangsung di jalan Raya Leuwisadeng, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (03/04/2021).

Wakil ketua alumni La Tanza 2021 Zidan Abudaud menyampaikan, sebanyak 100 kotak makanan yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

“Kemarin kan di wilayah tanggerang, sekarang di wilayah Bogor nya, dan untuk kedepannya Insyaallah ada, soalnya kan alumni-alumninya tersebar,” kata Zidan kepada wartawan ditemui usai kegiatan berbagi takjil.

Zidan menambahkan, kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat partisipasi dari para alumni La Tansa. Hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

“Kan kita baru meniti nih untuk jenjang yang lebih lagi, kita juga baru lulus tahun 2020, mudah-mudahan kedapannya generasi kita menjadi generasi yang baik,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPetugas SPORC Amankan Tempat Pemeliharaan Elang Ilegal di Gunung Sindur
Artikulli tjetërKecam PT Rainbow Indah Carpet, Ketua KNPI Kabupaten Bogor Hasyemi Akan Adukan KLHK Dan Penegak Hukum