Alumni Ponpes La Tansa 2021 Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Leuwisadeng

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas alumni pondok pesantren La Tansa Lebak, Banten berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan berbagi Takjil itu berlangsung di jalan Raya Leuwisadeng, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (03/04/2021).

Wakil ketua alumni La Tanza 2021 Zidan Abudaud menyampaikan, sebanyak 100 kotak makanan yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka.

Baca Juga :  Dihantui Rasa Cemas, Atih dan Ohim Optimis Bisa Berangkat Haji
- Advertisement -

“Kemarin kan di wilayah tanggerang, sekarang di wilayah Bogor nya, dan untuk kedepannya Insyaallah ada, soalnya kan alumni-alumninya tersebar,” kata Zidan kepada wartawan ditemui usai kegiatan berbagi takjil.

Zidan menambahkan, kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat partisipasi dari para alumni La Tansa. Hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan.

Baca Juga :  Kerap Dijadikan Tempat Ritual Sekelompok Orang, Polisi dan Satpol PP Bongkar Makam di Kampung Leuwibadak, Kabupaten Lebak

“Kan kita baru meniti nih untuk jenjang yang lebih lagi, kita juga baru lulus tahun 2020, mudah-mudahan kedapannya generasi kita menjadi generasi yang baik,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com