Momentum Ramadhan 1442 Hijriah, Pemdes Petir Santuni 100 Anak Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Momentun Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Desa Petir, Kecamatan Dramaga menggelar santunan anak yatim kepada 100 anak Yatim, kegiatan itu berlangsung di aula kantor Desa kantor desa setempat pada, Minggu (02/04/2021).

Kepala Desa Petir Sukardi mengatakan, santunan terhadap anak yatim ini merupakan agenda rutin yang diadakan setahun sekali. Kegiatan bakti sosial kerjasama antar RT, RW, MUI Desa dan Karang Taruna.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Padamkan Lampu Listrik Selama Satu Jam

“Total ada 100 anak yatim yang kita santuni. Untuk anggarannya bersumber dari para donatur yang ada di Desa Petir,” ujarnya.

- Advertisement -

Tidak hanya santun anak yatim, sambung Sukardi. Diisi juga dengan kegiatan penutupan sementara pengajian MUI tingkat Desa Petir dan pembagian masker gratis kepada warga.

Baca Juga :  Heboh! Angga Wijaya Mengaku Tak Digaji Saat Jadi Manajer Dewi Persik:" Asisten Atau Suami Aku?"

Pemerintah Desa kata Sukardi, juga tak henti-hentinya selalu menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan wabah Covid-19.

“Saya berharap dengan ada kegiatan ini mendapat keberkahan untuk warga Desa Petir. Selain itu, bulan Ramadhan menjadi bulan berkah bagi semua warga Petir,” ujarnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
21.6 ° C
26.9 °
21.6 °
93 %
0.4kmh
57 %
Sel
31 °
Rab
30 °
Kam
31 °
Jum
31 °
Sab
30 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com