Momentum Ramadhan 1442 Hijriah, Pemdes Petir Santuni 100 Anak Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Momentun Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Desa Petir, Kecamatan Dramaga menggelar santunan anak yatim kepada 100 anak Yatim, kegiatan itu berlangsung di aula kantor Desa kantor desa setempat pada, Minggu (02/04/2021).

Kepala Desa Petir Sukardi mengatakan, santunan terhadap anak yatim ini merupakan agenda rutin yang diadakan setahun sekali. Kegiatan bakti sosial kerjasama antar RT, RW, MUI Desa dan Karang Taruna.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Truk Tronton di Balikpapan Akibatkan 5 Orang Meninggal

“Total ada 100 anak yatim yang kita santuni. Untuk anggarannya bersumber dari para donatur yang ada di Desa Petir,” ujarnya.

- Advertisement -

Tidak hanya santun anak yatim, sambung Sukardi. Diisi juga dengan kegiatan penutupan sementara pengajian MUI tingkat Desa Petir dan pembagian masker gratis kepada warga.

Baca Juga :  Ciherang Pertahanan Gelar Juara Badminton Pordes Cup Ketiga

Pemerintah Desa kata Sukardi, juga tak henti-hentinya selalu menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan wabah Covid-19.

“Saya berharap dengan ada kegiatan ini mendapat keberkahan untuk warga Desa Petir. Selain itu, bulan Ramadhan menjadi bulan berkah bagi semua warga Petir,” ujarnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com