Beranda Daerah Momentum Ramadhan 1442 Hijriah, Pemdes Petir Santuni 100 Anak Yatim

Momentum Ramadhan 1442 Hijriah, Pemdes Petir Santuni 100 Anak Yatim

DRAMAGA – Momentun Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Desa Petir, Kecamatan Dramaga menggelar santunan anak yatim kepada 100 anak Yatim, kegiatan itu berlangsung di aula kantor Desa kantor desa setempat pada, Minggu (02/04/2021).

Kepala Desa Petir Sukardi mengatakan, santunan terhadap anak yatim ini merupakan agenda rutin yang diadakan setahun sekali. Kegiatan bakti sosial kerjasama antar RT, RW, MUI Desa dan Karang Taruna.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“Total ada 100 anak yatim yang kita santuni. Untuk anggarannya bersumber dari para donatur yang ada di Desa Petir,” ujarnya.

Tidak hanya santun anak yatim, sambung Sukardi. Diisi juga dengan kegiatan penutupan sementara pengajian MUI tingkat Desa Petir dan pembagian masker gratis kepada warga.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Pemerintah Desa kata Sukardi, juga tak henti-hentinya selalu menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan wabah Covid-19.

“Saya berharap dengan ada kegiatan ini mendapat keberkahan untuk warga Desa Petir. Selain itu, bulan Ramadhan menjadi bulan berkah bagi semua warga Petir,” ujarnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakAsal Muasal Tradisi “Ngabuburit”
Artikulli tjetërPembangunan Pesantren di Desa Pangkaljaya Mangkrak, Harapkan Bantuan Dari PT Antam