Aksi Pencurian Kambing Digagalkan Warga

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Saat warga sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih, kawanan maling beraksi hendak mencuri kambing milik warga di Kampung Pilar RT 03/02, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Rabu malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Salah satu pemilik Kambing, Bakri mengungkapkan sekitar pukul 20.00 Wib, ia bersama warga lain hendak memberi makan ternak kambing. Namun, dirinya kaget melihat kandang kambing yang berisi ke 25 ekor kambing milik 10 orang warga kelompok tani Karya Bersama itu sudah tidak berada di dalam kandang. Mengetahui kambing di kadang sudah raib, bersama warga lantas mencarinya.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

“Setelah di cari, akhirnya 25 ekor kambing ditemukan di kebun milik warga yang tak jauh dari kandang. Namun, kawanan pelaku pencuri berhasil kabur,” ujarnya.

- Advertisement -

Bakri mengaku kawanan pencuri itu masuk dengan menjebol pagar samping kandang yang terbuat dari bambu.

“Saya langsung lapor ke warga, saya mau cari sendiri takut kan, dan di temukan tidak jauh dari kandang,” ujar Bakri kepada wartawan pada, Kamis (22/04/2021).

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit

Ditempat yang sama, ketua RT 03 Wawan mengatakan, bahwa kawanan pencuri itu beraksi saat warga sedang melaksanakan ibadah sholat Tarawih di Masjid.

- Advertisement -

“Semuanya ketemu kambing nya, tapi empat ekor kambing pas di temuin itu sudah mati karena kan mulut nya di lakban,” tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com