Beranda Daerah Jelang Ramadhan 1442 H, Kades Cicadas Bagikan 600 Paket Sembako

Jelang Ramadhan 1442 H, Kades Cicadas Bagikan 600 Paket Sembako

CIAMPEA – Jelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kepala Desa (Kades) Cicadas, Kecamatan Ciampea, Ujang Yani berikan santunan berupa 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga di 32 RT, 9 RW guna membantu perekonomian warga.

Kepala Desa Cicadas Ujang Yani mengatakan, sebanyak 600 paket sembako itu berupa beras, minyak sayur, mie instan, kopi dan gula pasir.

“Enam ratus paket sembako untuk mereka para janda yang ada di lingkungan Desa Cicadas yang terdiri dari 9 RW,” ujar Ujang Yani Kepada wartawan pada Minggu (11/04/2021).

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Ujang Yani mengatakan, bakti sosial sudah dilakukan selama tiga tahun da sudah menjadi agenda tahunan guna membantu warga khususnya para janda dan lansia saat memasuki bulan Ramadhan.

“Agar dapat membantu mereka para janda saat memasuki bulan puasa, tentunya saya selalu mengimbau kepada warga agar tidak berkerumun dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi
Istri Kepala Desa Cicadas Maryamah membagikan paket sembako pada, Minggu (11/04/2021)
Istri Kepala Desa Cicadas Maryamah saat membagikan paket sembako pada, Minggu (11/04/2021)

Salah satu warga penerima bantuan di RT 02/09, Rogayah (63) menyambut baik kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukan Kepala Desa menurutnya, bantuan tersebut sangat berharga karena sangat membantu perekonomian warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan bansos kepala desa,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakMarco Simic Bawa Persija Melaju Ke Semifinal
Artikulli tjetërPasca Angin Puting Beliung, PLN ULP Leuwiliang Perbaiki Tiang Listrik yang Roboh