Beranda News PT PLN Perpanjang Diskon Penambahan Daya Listrik Hingga 30 April 2021, Berikut...

PT PLN Perpanjang Diskon Penambahan Daya Listrik Hingga 30 April 2021, Berikut Tahapannya!

JAKARTA — PT PLN (Persero) memperpanjang promo penambahan daya listrik dengan harga khusus hingga 30 April 2021. Perpanjangan diskon tersebut dilakukan mengingat tingginya antusiasme pelanggan dalam mengajukan penambahan daya sekaligus upaya PLN meningkatkan produktivitas di tengah pandemi covid-19 melalui penambahan daya listrik.

Paket ini memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen yakni sebesar Rp202.100, jauh lebih murah dari harga normal dari harga normal yang bisa mencapai Rp 4,9 juta untuk tambahan daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11 ribu VA.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi mengatakan ada dua cara yang bisa dilakukan pelanggan untuk mendapatkan harga khusus tersebut.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Pertama, lewat program promo Super Electrilife, yakni dengan membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian Rp200 ribu di market place atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Kedua, melalui program Super Hemat UMKM. Dalam program ini harga promo biaya penyambungan tambah daya diberikan kepada merchant /mitra bisnis dari e-ommerce/marketplace yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.

“Saat ini PLN telah menggandeng beberapa marketplace yaitu Tokopedia dan Bukalapak, serta Ace Hardware sebagai salah satu distribution channel,” ucap Agung dalam keterangan resminya.

Pihaknya juga membuka peluang untuk marketplace atau distribution channel lain untuk bergabung dalam program ini.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Di luar itu, harga khusus dari program Super Electrilife dan Super Hemat UMKM juga berlaku bagi pelanggan rendah 1 phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Harga promo ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun tahapannya sebagai berikut:
1.Pilih menu layanan listrik Tambah Daya,
2.Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon,
3.Masukan daya pilihan akhir,
4.Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan
5.Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Sumber:Cnn Indonesia

Artikulli paraprakSatgas Catat Zona Merah Covid-19 di Indonesia Tinggal 5 Kabupaten/Kota
Artikulli tjetërWaspada Aksi Teror, Kantor Polisi Hingga Istana Bogor Dijaga Berlapis