30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Vivo Dirikan Pusat Riset Baru Kamera

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Merk ponsel asal China,Vivo, mengumumkan pusat riset dan pengembangan terbaru di China yang akan digunakan untuk penelitian fitur kamera ponsel.

Pusat riset dan pengembangan ini, dikutip dari siaran pers, Selasa, didirikan di kota Xi’an, merupakan sarana riset Vivo ke-sepuluh yang tersebar di berbagai negara.

Sembilan pusat riset Vivo lainnya berkaitan dengan pengembangan teknologi jaringan 5G dan 6G serta kecerdasan buatan.

Baca Juga :  Wujudkan Impian Istri, Raffi Ahmad Ubah Rumah Jadi Mall
- Advertisement -

Berkaitan dengan pusat riset terbaru di Xi’an, senior brand director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan divisi ini akan mengembangkan fitur fotografi untuk ponsel-ponsel mereka yang akan datang.

“Pengembangan fungsi kamera menjadi salah satu long track phase Vivo, dan untuk mendukung tujuan tersebut, investasi pada riset sangat dibutuhkan demi menembus keterbatasan teknologi fotografi seluler yang dihadapi saat ini,” kata Edy.

Baca Juga :  Berhasil Dapatkan Piala Thomas Kalahkan china, Ini Daftar Piala Thomas yang Pernah Diraih Indonesia

Selain pusat riset dan pengembangan di China, Vivo juga bekerja sama dengan produsen optik dari Jerman, ZEISS untuk mendirikan pusat riset dan pengembangan gabungan bernama Vivo ZEISS Imaging Lab.

- Advertisement -

Kemitraan ini mencakup pembuatan sistem mobile imaging Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System, yang akan dipasang di ponsel seri flagship mereka

Sumber : Yahoo

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com