Beranda News Vivo Dirikan Pusat Riset Baru Kamera

Vivo Dirikan Pusat Riset Baru Kamera

JAKARTA – Merk ponsel asal China,Vivo, mengumumkan pusat riset dan pengembangan terbaru di China yang akan digunakan untuk penelitian fitur kamera ponsel.

Pusat riset dan pengembangan ini, dikutip dari siaran pers, Selasa, didirikan di kota Xi’an, merupakan sarana riset Vivo ke-sepuluh yang tersebar di berbagai negara.

Sembilan pusat riset Vivo lainnya berkaitan dengan pengembangan teknologi jaringan 5G dan 6G serta kecerdasan buatan.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Berkaitan dengan pusat riset terbaru di Xi’an, senior brand director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan divisi ini akan mengembangkan fitur fotografi untuk ponsel-ponsel mereka yang akan datang.

“Pengembangan fungsi kamera menjadi salah satu long track phase Vivo, dan untuk mendukung tujuan tersebut, investasi pada riset sangat dibutuhkan demi menembus keterbatasan teknologi fotografi seluler yang dihadapi saat ini,” kata Edy.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Selain pusat riset dan pengembangan di China, Vivo juga bekerja sama dengan produsen optik dari Jerman, ZEISS untuk mendirikan pusat riset dan pengembangan gabungan bernama Vivo ZEISS Imaging Lab.

Kemitraan ini mencakup pembuatan sistem mobile imaging Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System, yang akan dipasang di ponsel seri flagship mereka

Sumber : Yahoo

Artikulli paraprakAliansi Masyarakat Singajaya Laporkan Dugaan Pelanggaran Jelang Musdes PAW
Artikulli tjetërUsai Disengat Tawon Anggota TNI Lumpuh