Beranda Nasional Usai Disengat Tawon Anggota TNI Lumpuh

Usai Disengat Tawon Anggota TNI Lumpuh

JAKARTA — Kopral Kepala (Kopka) Ade Casmita, seorang anggota TNI AD mengalami kelumpuhan usai disengat tawon saat bertugas. Kini, Ade mendapatkan perawatan intensif RSPAD Gatot Soebroto.

Ade dibawa ke RSPAD setelah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memerintahkan Kepala RSPAD Letjen Budi Sulistya merawat intensif Ade.

Kata Budi, Andika Perkasa telah memberikan arahan agar Rumah Sakit TNI wajib memberikan yang terbaik untuk seluruh prajurit.

“Jadi gol perawatan kita nanti memang antara lain, satu meningkatkan quality of life pasien,” kata Budi seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/3).

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

Menurut Budi, seluruh tim dokter spesialis saraf, dan dokter fisiologi dan rehabilitasi telah berdiskusi untuk menentukan tahapan pengobatan berikutnya.

“Kami sudah melihat presentasi kasusnya pada pasien ini saya minta saran, bagaimana rencana atau tata rencana pada pasien ini yang terbaik,” kata Budi.

Tim dokter, kata dia, akan mencari faktor-faktor resiko atau penyakit dasar yang menyebabkan pasien ini stroke guna mencegah terjadinya stroke berulang.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

“Kemudian kita persiapkan, kita berikan yang terbaik. Apapun kita berikan yang terbaik untuk prajurit-prajurit kita,” kata dia.

Sementara, istri Ade merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan serta perhatian.

“Perasaan saya ya, senang bapak bisa ditindaklanjuti untuk pengobatannya semoga bapak ke depannya bisa pulih lagi bisa aktifitas lagi seperti biasa bisa berkumpul dengan teman-temannya bisa dinas lagi,” kata istri Ade.

Sumber : Cnn Indonesia

Artikulli paraprakVivo Dirikan Pusat Riset Baru Kamera
Artikulli tjetërKebakaran di Matraman, Diduga 10 Korban Tewas Saat Tertidur