30.4 C
Bogor
Minggu, 24 Oktober 2021

Usai Disengat Tawon Anggota TNI Lumpuh

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA — Kopral Kepala (Kopka) Ade Casmita, seorang anggota TNI AD mengalami kelumpuhan usai disengat tawon saat bertugas. Kini, Ade mendapatkan perawatan intensif RSPAD Gatot Soebroto.

Ade dibawa ke RSPAD setelah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memerintahkan Kepala RSPAD Letjen Budi Sulistya merawat intensif Ade.

Kata Budi, Andika Perkasa telah memberikan arahan agar Rumah Sakit TNI wajib memberikan yang terbaik untuk seluruh prajurit.

- Advertisement -

“Jadi gol perawatan kita nanti memang antara lain, satu meningkatkan quality of life pasien,” kata Budi seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/3).

Baca Juga :  Gara-gara Joget TikTok Di Atas Meja Kades, Kepala Dusun Disanksi Bersihkan Toilet 3 Bulan

Menurut Budi, seluruh tim dokter spesialis saraf, dan dokter fisiologi dan rehabilitasi telah berdiskusi untuk menentukan tahapan pengobatan berikutnya.

“Kami sudah melihat presentasi kasusnya pada pasien ini saya minta saran, bagaimana rencana atau tata rencana pada pasien ini yang terbaik,” kata Budi.

- Advertisement -

Tim dokter, kata dia, akan mencari faktor-faktor resiko atau penyakit dasar yang menyebabkan pasien ini stroke guna mencegah terjadinya stroke berulang.

Baca Juga :  Ginjal Babi Bisa di Cangkok Ke Manusia? Ini Alasannya

“Kemudian kita persiapkan, kita berikan yang terbaik. Apapun kita berikan yang terbaik untuk prajurit-prajurit kita,” kata dia.

Sementara, istri Ade merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan serta perhatian.

- Advertisement -

“Perasaan saya ya, senang bapak bisa ditindaklanjuti untuk pengobatannya semoga bapak ke depannya bisa pulih lagi bisa aktifitas lagi seperti biasa bisa berkumpul dengan teman-temannya bisa dinas lagi,” kata istri Ade.

Sumber : Cnn Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.4 ° C
30.6 °
29 °
76 %
0.5kmh
65 %
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

TNI AL Siapkan 700 Dosis Vaksin untuk Warga Desa Cibuntu

CIAMPEA - Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac di siapkan TNI Angkatan Laut (AL) pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga...

Berita Terkait
publikbicara.com