25.2 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Vicky Prasetyo Buka Suara Kabar Batal Pernikahannya dengan Kalina

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya buka suara mengenai kabar batalnya pernikahan. Ternyata benar, batalnya pernikahan tersebut terjadi karena masalah administratif.
Namun Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak benar-benar membatalkan pernikahan mereka. Pernikahan tersebut hanya diundur hingga bulan Maret 2021.

“Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lo. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara),” kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai wanita, Kalina Oktarani. Sebab, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah.

- Advertisement -

“Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku,” tutur Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengaku belum mendapatkan restu dari sang ayah. Ia pun berharap semoga bisa segera bertemu dengan orang tuanya tersebut untuk membahas masalah ini.

“Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu,” ujar Kalina Oktarani.

- Advertisement -

“Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan,” timpal Vicky Prasetyo.

Namun sayang, Kalina Oktarani tak bisa menemui ayahnya karena sang ayah sedang terpapar COVID-19. Jika sudah sembuh, ia baru akan menemuinya.

“Kalau papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena COVID. Lagi terpapar COVID,” pungkas Vicky Prasetyo.

- Advertisement -

Sumber :Cnn Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com