Beranda News Vicky Prasetyo Buka Suara Kabar Batal Pernikahannya dengan Kalina

Vicky Prasetyo Buka Suara Kabar Batal Pernikahannya dengan Kalina

JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya buka suara mengenai kabar batalnya pernikahan. Ternyata benar, batalnya pernikahan tersebut terjadi karena masalah administratif.
Namun Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak benar-benar membatalkan pernikahan mereka. Pernikahan tersebut hanya diundur hingga bulan Maret 2021.

“Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lo. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara),” kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai wanita, Kalina Oktarani. Sebab, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah.

“Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku,” tutur Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengaku belum mendapatkan restu dari sang ayah. Ia pun berharap semoga bisa segera bertemu dengan orang tuanya tersebut untuk membahas masalah ini.

“Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu,” ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan,” timpal Vicky Prasetyo.

Namun sayang, Kalina Oktarani tak bisa menemui ayahnya karena sang ayah sedang terpapar COVID-19. Jika sudah sembuh, ia baru akan menemuinya.

“Kalau papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena COVID. Lagi terpapar COVID,” pungkas Vicky Prasetyo.

Sumber :Cnn Indonesia

Artikulli paraprakNgeri!! Truk Tronton Nyaris Terbalik di Leuwisadeng
Artikulli tjetërIsi Muatan Truk Tronton Yang Nyaris Terbalik Dipindahkan