Beranda Daerah Baru Dirawat 4 Hari, Pasien Covid Kabur Lewat Jendela RS Sentosa

Baru Dirawat 4 Hari, Pasien Covid Kabur Lewat Jendela RS Sentosa

KEMANG-Satu pasien terkonfirmasi covid-19 yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentosa melarikan diri dengan meloncat dari lantai 2 lewat jendela. Kejadian tersebut, langsung terdeteksi oleh petugas sehingga pasien berhasil ditangkap meskipun sudah berada di jalan raya.

“Kejadiannya pukul 23.00 WIB pasien loncat dari lantai 2 lewat jendela ruangan isolasi,” kata owner RS Sentosa Frits M. Rumintjap kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

Ia menjelaskan, pihaknya selalu menjalankan SOP untuk menjamin tidak terulang sangat sulit. Karena, meskipun pasien sudah keluar tapi ada alarm sehingga apapun yang terjadi cepat diketahui

“SOP itu sudah ada dilengkapi dengan kode nya, misalnya code red untuk kebakaran, dan yang ini namanya Code Black sebagai ancaman membahayakan pasien maupun petugas,” tegasnya

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa pasien berjenis kelami laki-laki tersebut baru menjalani 4 hari isolasi di RS Sentosa. Makanya saat ini sudah dilakukan perawatan kembali.

“Kurang lebih ada 16 pasien yang menjalani isolasi di Rumah Sakit Sentosa, yang jelas penjagaan bakal diperketat menghindari kejadian terulang kembali,” jelasnya.

(Dzikri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakDiduga Hak Warga Penerima PKH Dicabut, Kinerja Suheri Dipertanyakan
Artikulli tjetër3 Fitur Baru Whatsapp Mendatang