Beranda Daerah Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Kades Ibro Rehab Kantor Desa Sukamulih

Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Kades Ibro Rehab Kantor Desa Sukamulih

SUKAJAYA – Dalam rangka meningkatkan pelayan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Sukamulih Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor terus berbenah diri dengan melakukan melakukan rehabilitasi, renovasi kantor pemerintahan desa

Renovasi kantor desa tersebut, dibiayai dari Dana talang oleh kades dan dibantu masyarakat, dengan pelaksanaan pembangunannya dilakukan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat Desa Sukamulih yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” tutur Kepala Desa Sukamulih Ibro kepada wartawan kamis (11/02/21).

Baca Juga :  Remaja di Bulukumba Diduga Dianiaya Polisi, Dipaksa Mengaku Sebagai Kurir Narkoba

Selanjutnya Apih Ibro sapaan akrabnya, mengatakan, renovasi kantor desa tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya saat dirinya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa dan didukung bersama masyarakat, karena melihat kondisi kantor desa yang sudah kurang sedap dipandang mata bahkan ada beberapa bagian atap yang bocor dan bangunan yang rusak sehingga butuh untuk diperbaiki.

“Alhamdulillah, renovasi saat ini sedang berjalan lancar. Bagian-bagian bangunan nya kita tambah luas nya, dan yang rusak kita perbaiki lagi biar tampak segar, biar para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayan yang diperoleh masyarakatpun sangat maksimal,” tandasnya.

Baca Juga :  Mengejutkan! Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit dari Pelatnas PBSI dan Gantung Raket

Lanjut Ibro menambahkan, Dengan selesai nya nanti renovasi Kantor Pemerintahan Desa Sukamulih, Ia berharap, kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat, untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun termasuk kantor desa, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sehingga pelayanan menjadi nyaman bagi masyarakat Desa Sukamulih,”tukasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakTNI AL Survei ke TNKS, Galakkan Pelestarian Lingkungan
Artikulli tjetërBantuan BPNT Diduga Jadi Ajang Bisnis Benarkah ‘Kades’ Masuk Kedalamnya?