Beranda Daerah Tiap Jumat Kades Tegal Waru dan Stafnya Sambangi Anak Yatim dan Jompo

Tiap Jumat Kades Tegal Waru dan Stafnya Sambangi Anak Yatim dan Jompo

Ciampea- Kepala Desa Tegal Waru, Kecamatan Kemang setiap Jumat pagi mendatangi dan menyapa anak yatim di setiap RT dan RW. Selain menyapa Kades Tegal waru dan beberapa stafnya membagikan sembako dan santunan terhadap anak yatim dan para Jompo.

“Kegiatan rutin pemerintah desa Tegal waru ke setiap RT dan RW menyantuni anak yatim. Dan Jumat ini RW 01 ada 65 anak yatim yang dibagikan santunan,”kata Kades Tegal Waru, Nunung Nuriyah, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Nunung mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap hari Jumat pagi selain yatim juga nanti bergantian jompo dan janda tua yang akan diberikan santunan.

“Ini alokasi murni dari pribadi keluarga haji Sadiman,”kata Kades.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Nunung mengatakan, tujuan dari kegiatan ini sembari menyapa warga Desa Tegal waru apalagi saat pandemi seperti ini banyak warga yang harus diperhatikan.

“Insyallah kegiatan ini akan terus dilakukan bentuk komitmen pemerintah desa Tegal waru yang peduli terhadap warganya,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakSepuluh Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Ciomas
Artikulli tjetërUsai Dilantik Bupati Bogor, Budiyanto Siap Bangun Desa