Beranda Daerah Wakil Mentri Agama Resmikan Gedung Rektor Baru IUQI

Wakil Mentri Agama Resmikan Gedung Rektor Baru IUQI

LEUWILIANG – Wakil Menteri (Wamen) Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi resmikan gedung Rektorat baru Institut Umul Quro Al-Islami (IUQI) Leuwiliang, Kabupaten Bogor sekaligus menggelar Harlah IUQI ke 5 pada, Rabu (20/01).

“Ini adalah salah satu Perguruan tinggi yang prodi (Program Studi) ada di kementrian agama kami merasa bangga meskipun usianya baru lima tahun tapi sudah menampakan prestasi yang luar biasa,” kata Zainut Tauhid Sa’adi usai meresmikan gedung baru kemarin.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Ia juga menjelaskan, dukungan dari para pengurus yayasan juga sarana prasarana yang sangat memadai tentunya pembangunan gedung rektorat ini sebagai dukungan prasarana pendidikan yang akan berkembang.

“Kami berharap pondok pesantren yang juga mengelola perguruan tinggi itu bisa memadukan Ilmu, baik ilmu agama dan juga ilmu pengetahuan umum,” tambahnya.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Lebih lanjut ia menambahkan, sinergi antara pesantren dan perguruan tinggi sangat bagus tidak hanya melahirkan anak-anak yang memiliki ilmu yang tinggi tapi juga berakhlak mulia.

“Kedepan saya kira tuntutan Prodi adalah bagaimana menghadapi tantangan 2021 yang juga dunia internasional saya kira ini menjadi tantangan. Karena, para alumni akan diukur dari seberapa besar dia diterima dimasyarakat,” pungkasnya.

(Fahri/Zikri/Cep)

Artikulli paraprakTidak Ada Penanganan Satgas, Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Berjuang Sendiri
Artikulli tjetërResmi, Komisi III DPR Setuju Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri