Beranda News Duel Holyfield Lawan Mike Tyson Bisa Hasilkan Uang 200 Juta Dollar...

Duel Holyfield Lawan Mike Tyson Bisa Hasilkan Uang 200 Juta Dollar AS

JAKARTA–Legenda tinju Amerika Serikat, Evander Holyfield, mengungkapkan perkembangan terakhir dari rencana duel ekshibisi melawan mantan rivalnya, Mike Tyson.

Holyfield sangat berharap rencana itu bisa segera terealisasi. Sebab, Holyfield percaya duel melawan Mike Tyson bisa menghasilkan uang sebesar 200 juta dollar AS atau setara Rp2.8 triliun.

“Pandangan saya adalah Anda ingin selalu membantu semua orang. Saya mencoba untuk menyampaikan kebaikan melalui apa yang telah diberikan kepada saya,” kata Holyfield dikutip dari situs Boxingscene, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

Dikutip dari rri.co.id, Holyfield menilai Mike Tyson tidak punya alasan lagi untuk menolak kontrak kerja sama duel ekshibisi melihat prospek keuntungan finansial yang besar.

“Ketika ada peluang, saya ingin memanfaatkan segala sesuatu yang saya miliki. Saya percaya, jika saya menghadapi Mike Tyson, pertarungan itu akan menghasilkan uang 200 juta dollar AS,” ucap Holyfield.

Baca Juga :  Wow! Kepala Desa Akan Dapat Uang Pensiun Setelah UU Desa Nomor 3 Disahkan Presiden Jokowi

“Ini akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah. Itulah faktanya. Saya pikir Mike Tyson sudah mengerti maksud dari pesan saya,” tukasnya.

Sumber Berita: rri.co.id

Artikulli paraprakKorban Tertimbun Longsor di Sumedang Masih Ada 25 Orang
Artikulli tjetërPuluhan Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Ciampea