Beranda Nasional Korban Tertimbun Longsor di Sumedang Masih Ada 25 Orang

Korban Tertimbun Longsor di Sumedang Masih Ada 25 Orang

SUMEDANG–Petugas berhasil menemukan kembali dua korban tertimbun longsor, tadi malam. Hingga pagi ini, korban meninggal dunia akibat longsor di Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung menjadi 15 orang. Diperkirakan masih ada 25 orang yang tertimbun tanah longsor.

Dikutip dari Sumedang Ekspres, hingga pukul 23.16 WIB, Tim SAR Gabungan bersama BPDB, TNI, Polri dan Relawan berhasil menemukan dua korban tertimbun longsor dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Kepala Basarnas Bandung, Deden Ridwansyah mengatakan kedua korban merupakan Totoy Kusmiyati berjenis kelamin perempuan dan Yaya berjenis kelamin laki laki.

“Pukul 21.05 WIB, ditemukan korban berjenis kelamin perempuan diperkirakan dewasa dalam keadaan meninggal dunia, pukul 22.47 WIB tim kembali menemukan korban berjenis kelamin laki laki dalam keadaan meninggal dunia. Seluruh korban di evakuasi ke Puskesmas Sawah Dadap,” katanya.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Menurut Deden, semalam pencarian dihentikan dan dilanjutkan lagi pagi ini. Dengan begitu, jumlah korban meninggal yang berhasil ditemukan menjadi 15 orang, dan masih dalam pencarian menjadi 25 orang.

Sumber Berita: Sumedang Ekspres

Artikulli paraprakPelantikan Kades Terpilih Kabupaten Bogor Segera Dilaksanakan.
Artikulli tjetërDuel Holyfield Lawan Mike Tyson Bisa Hasilkan Uang 200 Juta Dollar AS