Beranda Daerah Lima Calon Kades Cibadak Dapatkan Nomor Urut

Lima Calon Kades Cibadak Dapatkan Nomor Urut

CIAMPEA – Pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dan musyawarah teknis pelaksanaan kampanye, berlangsung di kantor sekertariat panitia Pilkades Cibadak di Jalan H. Saderin Rt 06 Rw 04, pada Jumat (11/13/2020).

Camat Ciampea Chaerudin Felani menyampaikan, bahwa pengundian nomor kaitan dengan tahapan yang telah dilaksanakan panitia tingkat Desa Cibadak selesai dilaksanakan.

“Pada saat tadi prosesi pengundian nomor Alhamdulillah di Desa Cibadak sangat harmonis diantara para calon termasuk para tim sukses tidak ada kesenjangan dan lain sebagainya, itu merupakan suatu harapan kita, mudah-mudahan nanti pada pelaksanaan pemungutan suara juga sama para calon tetap harmonis,” ungkap Felani kepada wartawan usai menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Untuk penambahan tempat pemungutan suara (TPS) pada pelaksanaan pencoblosan pada 20 Desember mendatang, Faelani menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengadakan rapat khusus terkait hal tersebut.

“Insyaallah kita akan ada rapat khusus untuk membahas kelanjutan dengan penambahan- penambahan TPS,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Cibadak H. Saprudin memaparkan, hasil penetapan kelima nomor urut calon yang akan bertarung pada pemilihan Kepala Desa Cibadak itu.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

“Nomor urut Satu Engkus Kusmasyadi, yang ke dua Ahmad Badawi, yang ketiga Ibu Lia Mulia yang ke empat Maryono, dan yang ke lima itu Karyama,” paparnya.

Acara tersebut turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Ciampea yakni Camat Ciampea Chaerudin Felani, Kapolsek AKP Andri Alam Wijaya, Danramil Kapt Kav Bambang Mujianto, para calon Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

(Fahri)

Artikulli paraprakLamborghini atau Bugatti Ogah Bikin Mobil Listrik, Apa Alasannya?
Artikulli tjetërHabib Rizieq Tiba di Polda Metro Jaya Mengenakan Masker