Beranda Daerah Babinsa Sinarsari Kawal Penyaluran BST Di Kantor Pos

Babinsa Sinarsari Kawal Penyaluran BST Di Kantor Pos

DRAMAGA – Anggota Koramil 2120/Ciomas wil kec Dramaga mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) 9 bertempat di Kantor Pos Dramaga, Kecamatan Dramaga, pada Sabtu (28/11).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Desa Sinarsari bersama Satpol PP Kecamatan Dramaga dan Staf Desa Sinarsari untuk memastikan saat pembagian tidak terjadi kerumunan dan untuk memberikan rasa aman serta mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Babinsa Sinarsari, Srk Rohmat Slamet mengatakan selain membantu pengamanan dalam rangka penyaluran dana BST dari Kemensos sekaligus sebagai sarana memberikan pemahaman tentang bahaya Covid 19 dan menekankan agar selalu melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) sesuai aturan protokol kesehatan.

“Pembagian BST tahap 9 untuk warga Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga sebanyak 427 KK, per KK menerima Rp 300 Ribu, ” ujarnya .

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Dalam pengamanan itu pihaknya tetap harus bersikap humanis, serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BST untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dalam antrian.

“Terus apabila masuk halaman Kantor Pos wajib cuci tangan, untuk mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Dramaga,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakKejanggalan Kasus OTT DPKPP Kabupaten Bogor Dipertegas Hakim
Artikulli tjetërMandalika Racing Team Berlaga di Moto2 Musim Depan?