Beranda Internasional Mandalika Racing Team Berlaga di Moto2 Musim Depan?

Mandalika Racing Team Berlaga di Moto2 Musim Depan?

BOGOR — Tim asal Indonesia yang bakalan tarung diajang Moto2 Dunia musim depan yaitu Mandalika Racing Team telah mengkonfirmasikan nama resminya. Mereka telah mengumumkan bahwa nama timnya adalah Pertamina Mandalika SAG Team.

Dengan ini tentunya, Pertamina adalah sponsor utama dalam tim ini dan SAG tentunya akan menjadi tim yang digandeng. SAG sendiri adalah Stop And Go Racing yang merupakan tim balap asal Spanyol yang telah lama bertarung di ajang balap dunia.

Baca Juga :  Waduh, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin Soroti Flu Singapura : Simak Ulasan Berikut

Pada 2019 dan 2020 sendiri, SAG digandeng oleh tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR untuk tarung di ajang Moto2 Dunia. “Kami dengan senang hari bahwa kami akan berkompetisi di Moto2 musim berikutnya – Pertamina Mandalika SAG,” begitulah pengumumnan dari Mandalika Racing Team di Instagramnya @mandalikaracingteam seperti dikutip balapmotor.net.

https://www.instagram.com/p/CH9LiueBQ7L/?igshid=cf0qrhkm018b

Memang sebelumnya Mandalika Racing Team sendiri sedang mencari tim balap yang sudah berpengalaman untuk digandeng. Nah, tentunya kali ini berarti sudah fix bersama SAG Racing Spanyol.Sampai berita ini ditulis, tim SAG sendiri belum memposting mengenai kerjasamanya dengan Mandalika Racing Team.

Baca Juga :  Bingung Dengan Tampilan Baru WhatsApp! Apa Bisa Dikembalikan Seperti Semula? Ini Jawabannya

Perlu diketahui bahwa tim ONEXOX TKKR SAG sendiri sudah mengumumkan skuadnya di Moto2 musim 2021 dengan dua rider yaitu Kasma Daniel dan Thomas Luthi. Lalu apakah tim Pertamina Mandalika SAG bakal segera masuk dalam entry list resmi Moto2 musim depan? Kita tunggu saja.

sumber balaapmotor.net

Artikulli paraprakBabinsa Sinarsari Kawal Penyaluran BST Di Kantor Pos
Artikulli tjetërSaroh Warga Sadeng meracau, Dievakuasi Ke RS Marjuki Mahdi