Ibu Tega Siksa Bayinya Karena Suami Tidak Adil

Berita Populer

Polres Bogor Ciduk Satu Pelaku Penipuan Program Fiktif

CIBINONG-Kepolisian resort Bogor berhasil meringkus satu pelaku penipuan program fiktif gebyar britama kepada satu nasabah bank BRI inisial SS...

Kominfo RI Bersama Anton Suratto Gelar Webinar Kewirusahaaan UMKM Melalui IT

BOGOR - Sebanyak 200 pelaku wirausaha di Kabupaten Bogor, Senin (19/4) kemarin sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan Webinar yang...

Harga Mentimun Naik, Petani Untung

CIBUNGBULANG - Bulan Ramadhan kebutuhan mentimun meningkatkan, dampaknya harga mentimiun di pasar Trandisional melojak naik hingga Rp 3 Ribu...

PKB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Hasil Beli dari Pedagang Kecil di Cibungbulang

CIBUNGBULANG - Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar Rasyid bersama Pengurus PAC...

Wanhai : Daerah Otonomi Baru Bukan Sekedar Gaungan Semata

CIBINONG-- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi mengatakan bahwa Daerah Otonomi Baru (DOB) itu bukan hanya sekedar...
- Advertisement -

Jakarta — Polisi menetapkan seorang ibu berinisial LQ sebagai tersangka karena menyiksa buah hatinya, AJ yang masih berusia 1 tahun 8 bulan. Rekaman penyiksaan bayi itu diunggah pelaku ke akun media sosialnya dan sempat viral.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan aksi penyiksaan itu dilakukan tersangka pada 25 Juni lalu di rumahnya yang beralamat di Jalan Cempaka Raya Rengas, Ciputar Timur.

“Telah terjadi kekerasan terhadap korban yang bernama AJ, yang dilakukan oleh ibu kandungnya yang bernama LQ,” kata Iman dalam keterangannya, Selasa (24/11).

- Advertisement -

Perbuatan itu dilakukan tersangka di kamar mandi rumah kontrakannya. LQ menyiksa anaknya dengan memasukkan kepala korban ke dalam ember berisi air selama 10 detik.

Aksinya itu direkam sendiri oleh tersangka menggunakan kamera ponsel. Rekaman video itu lantas dikirimkan tersangka kepada suaminya. Tujuannya, agar sang suami bisa lebih adil antara tersangka dan istri pertamanya.

Tetapi, perbuatan tersangka justru membuat suaminya kesal. Alhasil, handphone milik tersangka pun dibanting suaminya. Bahkan, perbuatan tersangka itu justru membuat dirinya menjadi lebih sering bertengkar dengan sang suami.

- Advertisement -

“Sehingga pada tanggal 19 November 2020 sekitar jam 05.00 WIB tersangka mengupload video kekerasan terhadap korban ke media sosial Instagram miliknya melalui akun Instagramnya yang bernama lylq23,” tutur Iman.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial. Dari video itu, polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya meringkus tersangka pada hari yang sama.

Sementara untuk korban AJ, saat ini masih dilakukan pendampingan oleh P2TP2A Tangerang Selatan guna penyembuhan trauma psikis yang dideritanya.

- Advertisement -

Iman mengungkapkan tersangka nekat melakukan perbuatannya lantaran kesal dengan suaminya. Sebab, tersangka beranggapan suaminya lebih perhatian kepada istri pertama.

“Sehingga untuk melampiaskan kekesalannya tersangka melakukan kekerasan terhadap korban yang merupakan anak kandungnya sendiri,” ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka LQ dijerat Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana lima tahun penjara.

Sumber:Cnn indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

10 Hal Makruh Dalam Berpuasa

JAKARTA -- Selama menjalankan ibadah puasa, umat Islam wajib mengetahui hal yang makruh saat puasa Ramadan agar ibadah yang...

Berita Terkait
publikbicara.com