Beranda Bogor Raya Babinsa Koramil 2116/Leuwiliang Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Ummul Quro

Babinsa Koramil 2116/Leuwiliang Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Ummul Quro

LEUWILIANG – Babinsa Koramil 2116/Leuwiliang Serma Iip Nurhidayat menghadiri acara Istighosah dan doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir, bertempat di lapangan Pondok pesantren Ummul Quro Al’Islami, pada Senin (02/11/2020).

“Telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dan sholat istighosah dalam rangka melaksanakan doa bersama agar pandemi Covid 19 segera berakhir,” kata Serma Iip Nurhidayat.

Serma Iip menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan menyikapi adanya peningkatan jumlah yang terkonfirmasi setelah diadakan Swab massal di pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Berikut Tips Mudah Membuat Es Jelly Susu Guava

“Pimpinan pondok pesantren Ummul Quro Al’Islami KH. Helmy Abdul Muhibin menganggap pentingnya diadakan kegiatan ini segera di laksanakan, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Iip Nurhidayat menyampaikan, bahwa pandemi Covid-19 ini benar-benar sudah membuat aktivitas masyarakat sangat terbatas, Sehingga kegiatan sholat istighosah tersebut dilaksanakan dengan harapan wabah virus Corona ini segera berakhir.

“Kegiatan sholat istighosah ini dilaksanakan dengan harapan wabah virus Covid 19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pakar Gizi IPB Ingatkan Konsumsi Gula Orang Dewasa Maksimal 50 gram per Hari

Sholat Istighosah dan Do’a bersama tersebut dihadiri Pimpinan Yayasan Umul Quro Al’Islami KH. Helmy Abdulah Muhidin besrta para pengajar dan para santri, Camat Leuwiliang diwakili Heri Gunawan, Danramil 2116/Leuwiliang diwakili Serma Iip Nurhidayat, Kapolsek Leuwiliang diwakili Kanit Binmas Ipda Ali Nurdin, Satgas Covid-19 Desa Leuwimekar, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

(Fahri)

Artikulli paraprakWarga Rancasari Kompak Peringati Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Nurul Huda
Artikulli tjetërAY Terima Penghargaan dari KNPI Jabar Sebagai Pejuang Wanita di Masa Pandemi

Tinggalkan Balasan