Babinsa Koramil 2116/Leuwiliang Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Ummul Quro

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWILIANG – Babinsa Koramil 2116/Leuwiliang Serma Iip Nurhidayat menghadiri acara Istighosah dan doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir, bertempat di lapangan Pondok pesantren Ummul Quro Al’Islami, pada Senin (02/11/2020).

“Telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dan sholat istighosah dalam rangka melaksanakan doa bersama agar pandemi Covid 19 segera berakhir,” kata Serma Iip Nurhidayat.

Serma Iip menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan menyikapi adanya peningkatan jumlah yang terkonfirmasi setelah diadakan Swab massal di pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Moment Idul Adha, Dadeng Wahyudi Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan Sembako dan Hewan Kurban
- Advertisement -

“Pimpinan pondok pesantren Ummul Quro Al’Islami KH. Helmy Abdul Muhibin menganggap pentingnya diadakan kegiatan ini segera di laksanakan, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Iip Nurhidayat menyampaikan, bahwa pandemi Covid-19 ini benar-benar sudah membuat aktivitas masyarakat sangat terbatas, Sehingga kegiatan sholat istighosah tersebut dilaksanakan dengan harapan wabah virus Corona ini segera berakhir.

Baca Juga :  Hilangkan Gengsi, Gadis Cantik ini Jualan Hewan Kurban di Dramaga

“Kegiatan sholat istighosah ini dilaksanakan dengan harapan wabah virus Covid 19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Ajak Ulama dan Habaib Sosialisasikan Prokes Saat Idul Adha
- Advertisement -

Sholat Istighosah dan Do’a bersama tersebut dihadiri Pimpinan Yayasan Umul Quro Al’Islami KH. Helmy Abdulah Muhidin besrta para pengajar dan para santri, Camat Leuwiliang diwakili Heri Gunawan, Danramil 2116/Leuwiliang diwakili Serma Iip Nurhidayat, Kapolsek Leuwiliang diwakili Kanit Binmas Ipda Ali Nurdin, Satgas Covid-19 Desa Leuwimekar, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
24.7 ° C
24.9 °
23.5 °
90 %
1.4kmh
83 %
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com