Beranda Daerah Warga Rancasari Kompak Peringati Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Nurul Huda

Warga Rancasari Kompak Peringati Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Nurul Huda

RANCABUNGUR – Demi memperingati Kelahiran Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW, di Ponpes Nurul Huda warga masyarakat Kampung Rancasari Serempet RT 05, RW 02, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, kompak mempersiapkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (1/10/2020).

Salah satu warga Dedeh mengatakan, warga setiap kegiatan apapun selau kompak, apalagi untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sejak pagi hari kaum ibu, dan muda membagi tugas untuk menyiapkan hidangan.

“Kami datang sejak pagi hari di sini, ibu-ibu dan Pemudi membagi tugas, ada yang masak yang menyiapkan bahan bahan untuk memasak dan yang lainya,” kata Dedeh.

Baca Juga :  Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam

Warga merasa bahagia bisa kumpul dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Senang kita warga di sini kompak demi acara yang positif apalagi ini untuk mempersiapkan acara kelahiran nabi Muhammad SAW,” ungkap Dedeh

Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Ahmad berharap, setiap ummat Islam yang memeringati maulid nabi Muhammad Saw mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

“Alhamdulillah warga di sini kompak untuk memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW, selain santri warga juga dari kaum bapak hingga kaum ibu ibunya antusias membantu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Kwatir Ranting Pramuka Cigudeg dengan Kegiatan "Rantang Ramadan Pramuka"

“Dan kita berharap Covid-19 segera berkahir dengan memperbanyak shalawat kepada kekasih Allah Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Sementara itu acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan ‘Meningkatkan Akhlakul Karimah dan kualitas imam serta pengalaman Sunnah Rasulullah’ yang akan digelar pada Minggu malam (01/11) itu nantinya akan diisi oleh penceramah Habib Fahmi Al Idrus.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPWI Gelar OKK di Hotel Valley Bogor
Artikulli tjetërBabinsa Koramil 2116/Leuwiliang Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Ummul Quro