Beranda Daerah AY Terima Penghargaan dari KNPI Jabar Sebagai Pejuang Wanita di Masa Pandemi

AY Terima Penghargaan dari KNPI Jabar Sebagai Pejuang Wanita di Masa Pandemi

BOGOR-Bupati Bogor Ade Yasin menerima penghargaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat (Jabar), sebagai pejuang perempuan di masa pandemi Covid-19, dalam acara Women Expo KNPI Jabar 2020 di Hotel ASTON Sentul, Rabu (28/10).

Menurut Ade Yasin, kebijakan Dan Pelaksanaan Pembangunan Serta Pelayanan ‘masyarakat di Kabupaten Bogor tentunya bukanlah ‘Satu Wanita Show’. Artinya segala capaian yang telah diraih adalah buah kerja sama yang baik antar-pimpinan daerah dan merupakan hasil kolaborasi Pentahelix yang melibatkan lima unsur yaitu Pemerintah, Swasta, Akademisi, Masyarakat dan Media.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

”Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua pihak yang mendukung, termasuk keluarga dan seluruh rekan kerja. Semoga ke berusaha akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ”katanya.

Ia menjelaskan faktor penentu daya suatu negara adalah kualitas sumber daya manusia, produktivitas dan kemampuan atau keterampilan. Jika melihat komposisi penduduk, SDM laki-laki dan hampir perempuan setara. Yang artinya pembangunan yang dicapai, pisahkan ditentukan oleh perempuan.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

”Pemerintah Kabupaten Bogor senantiasa berupaya untuk melindungi hak dan kebutuhan perempuan dan laki-laki secara adil dan manusiawi,” ungkapnya.

Ade Yasin juga berharap partisipasi kaum perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor semakin meningkat agar kaum perempuan dapat meraih kehidupan yang lebih sejahtera. Dan ke depan dalam diskursus, perempuan tidak selalu dilihat secara homogen sebagai korban karena perempuan tidak homogen, tetapi masing-masing memiliki karakteristik yang unik.

sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakBabinsa Koramil 2116/Leuwiliang Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Ummul Quro
Artikulli tjetërKakak Beradik Asal Cileungsi, Bogor Juarai Karate di Brazil