Beranda Nasional Massa Aksi 1310 Tolak Omnibus Law Laksanakan Sholat Dzuhur di Trotoar

Massa Aksi 1310 Tolak Omnibus Law Laksanakan Sholat Dzuhur di Trotoar

Jakarta — Massa Aksi 1310 tolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja (Ciptaker) melaksanakan salat zuhur di trotoar sekitar Patung Arjunawiwaha, Jakarta Pusat, Selasa (13/10).

Azan dikumandangkan oleh mobil komando milik FPI sekitar pukul 11.50 WIB. Sebagian massa pun menyediakan air di dekat mobil komando untuk berwudu.

Massa aksi menggunakan alas plastik sebagai alas bersujud. Mereka salat berjamaah di trotoar yang berada persis di depan Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Massa aksi unjuk rasa 1310 tolak Omnibhs Law Cipta Kerja melaksanakan Salat Zuhur di trotoar depan Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Selasa (13/10)Massa aksi unjuk rasa 1310 tolak Omnibhs Law Cipta Kerja melaksanakan Salat Zuhur di trotoar depan Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Selasa (13/10).

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Demonstrasi kali ini dimotori sejumlah ormas Islam, seperti PA 212, GNPF Ulama, dan FPI. Aksi 1310 Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja direncanakan mulai pukul 13.00 WIB dengan pusat aksi di sekitar Patung Arjunawiwaha.

Mereka mengajukan tujuh tuntutan kepada negara. Beberapa di antaranya adalah pencabutan Omnibus Law UU Cipta Kerja dan pengunduran diri Joko Widodo dari jabatan Presiden.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakBelasan Pemuda ditangkap Saat Demo Omnibus Law di Sekitar Patung Kuda
Artikulli tjetërHarga Vaksin Covid-19 di Indonesia Berkisar Rp200 Ribu