Infrastruktur dan Pemerdayaan Masyarakat Menjadi Usulan di Musrenbangdes Batutulis

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Infrastruktur dan pemerdayaan masyarakat menjadi skala prioritas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung. Digelar di aula kantor desa setempat.

Kepala Desa Batutulis, Ade Supriyatna saat di konfirmasi mengatakan, pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat menjadi prioritas dalam rencana pembangunan pemerintah desa di tahun 2021.

Baca Juga :  Jamur Hitam Pasca Covid-19, Ini Gejalanya

“Mudah-mudahan Bisa terealisasi pembangunan di 2021, sudah saya Sebutkan dalam rapat tadi mana yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, Skala prioritas mana yang lebih bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat Desa Batutulis,” kata ade kepada wartawan, Kamis, (08/10/2020).

- Advertisement -
Baca Juga :  Makan Mie Instan Saat Diet?Begini Caranya

Ade berharap, pandemi ini segera hilang jadi bisa terealisasi pembangunan di 2021 sesuai yang sudah di agendakan.

Baca Juga :  Rupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar

“Semoga pandemi covid-19 ini segera hilang dari muka bumi,sehingga desa bisa kembali fokus kepada pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kasipem kecamatan Nanggung Ivan Chirsdiana, Babinsa, Bhabinmas, Kepala Dusun, para ketua Rt/Rw serta tokoh masyarakat.

- Advertisement -

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ā€ā€ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com