Beranda Daerah Tak Bosan, Kapolsek Nanggung Gencar Razia Masker bersama Muspika

Tak Bosan, Kapolsek Nanggung Gencar Razia Masker bersama Muspika

NANGGUNG – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, membuat Tiga Pilar ini tak henti – henti terus melakukan berbagai cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Tentunya, dengan adanya kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat dalam upaya menerapkan disiplin kepada masyarakat dalam menjalankan protokol Kesehatan, Jajaran Polsek Nanggung dan Koramil bersama Satpol PP Kecamatan melakukan himbauan dan penindakan terhadap para masyarakat yang kedapatan melanggar PSBB tersebut.

kegiatan Pendisiplinan Melalui Ops Yustisi yang dilaksanakan di Jalan Raya Kalong Liud Kecamatan Nanggung tepatnya di depan kantor Koramil 2125/Nanggung, dan sasarannya bagi pengendara roda dua dan roda empat, yang tidak tertib dalam menggunakan masker. Karena masker adalah salahsatu upaya dalam memutus penyebaran Covid – 19 ini.

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

“Melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh tim gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP, para pelanggar yang terjaring dalam Ops Yustisi ini langsung dilakukan pendataan dan pemberian tindakan berupa hukuman ringan Pus Up dan menyanyikan lagu kebangsaan serta pengucapan Pancasila bagi masyarakat yang melanggar dan tidak menggunakan masker,”Kata Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan kepada wartawan Senin, (5/10/20).

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

Iptu Dedi menghimbau bagi para pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi ini, dapat lebih tertib lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan, dan kedepan untuk tidak mengulangi lagi pelanggaran ini.

“Bagi masyarakat yang sudah tertib dalam melaksanakan protokol Kesehatan kami ucapkan terimakasih, semoga kedepan dapat terus di pertahankan dan di tingkatan. Agar pandemi covid 19 ini cepat usai dan kembali lagi ke kehidupan normal,” tukasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakSMA Bumi Sejahtera Cibungbulang Angkatan 1988 – 2013 Gelar Reoni Akbar Perdana
Artikulli tjetërDiduga Tidak Kuat Menanjak, Truk Pakan Sapi Terbalik